Liga 1

Playmaker Jebolan Liga Italia Merapat ke Persija

Selasa, 18 Juli 2017 10:10 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Redouane Zerzouri. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Redouane Zerzouri.

Persija Jakarta akan kedatangan playmaker asal Prancis, Redouane Zerzouri. Pesepakbola berusia 28 tahun itu bukan nama baru dalam kancah sepakbola nasional.

Sebelumnya, Zerzouri pernah berseragam PSCS Cilacap pada turnamen prakompetisi, Piala Presiden 2017. Setelahnya, ia direkrut Madura United menjelang kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 bergulir.

Belum juga kejuaraan dimulai, Zerzouri harus mengubur impian dalam-dalam mencicipi atmosfer kompetisi teratas di Indonesia. Mantan pemain RC Paris tersebut mengalami cedera yang cukup parah.

Baca Juga

Kini, Zerzouri akan bermain untuk Persija saat bertanding melawan Espanyol, Rabu, (19/07/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kesempatan yang pas untuk sang pemain unjuk kebolehan di depan pelatih Stefano Cugurra Teco jelang bursa transfer putaran kedua dibuka.

“Ya, saya ada di sini setelah dihubungi manajemen Persija. Mereka ingin mencoba saya pada laga melawan Espanyol," ucap Zerzouri kepada wartawan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar Madura United FC saat memperkuat PSCS Cilacap di Piala Presiden 2017, Redouane Zerzouri. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTRedouane Zerzouri sat memperkuat PSCS Cilacap.

"Saya sudah lebih baik sekarang dan siap untuk bermain kembali. Jadi, kita tunggu saja keputusan (manajemen Persija) setelah Rabu nanti," tambahnya.

Karier Zerzouri sebagai pemain asing yang ingin melabuhkan hatinya pada peserta Liga 1 tidak buruk-buruk amat. Seperti diketahui dari laman statistik sepakbola, Transfermarkt, gelandang yang juga memiliki paspor Maroko tersebut pernah mencicipi sepakbola Negeri Pizza Italia. Como dan Cremonese menjadi dua tim Liga Italia yang pernah disinggahi Zerzouri pada rentang 2010-2011 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
39%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
8%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
16%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%