Timnas Indonesia U-22 Dinilai Setara dengan Thailand

Selasa, 18 Juli 2017 21:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas U-22.

Pernyataan ini diungkapkan sendiri oleh pelatih Timnas Malaysia U-22, Datuk Ong Kim Swee yang enggan meremehkan kekuatan dari Timnas Indonesia U-22 di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2018.

Kim Swee mengaku, jika timnya enggan menganggap enteng skuat Garuda Muda dan menilainya sama seperti Timnas Thailand U-22 maupun Timnas Mongolia U-22.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi latihan Timnas Indonesia U-22 jalani latihan di Stadion Patriot, Bekasi. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSituasi latihan Timnas Indonesia U-22 jalani latihan di Stadion Patriot, Bekasi.

Baca Juga:

“Menurut saya, semua tim sudah melakukan dengan baik. Sementara untuk tim saya, meski ada masalah di persiapan, tapi saya percaya, kami juga sudah siap tampil maksimal,” jelas Kim Swee dilansir Bharian.

© StarOnline
Datuk Ong Kim Swee, pelatih Malaysia U-22. Copyright: StarOnlineDatuk Ong Kim Swee, pelatih Malaysia U-22.

“Kami usahakan untuk tetap fokus pada setiap pertandingan dan kami akan melawan Indonesia besok sore, kami lebih fokus dalam satu pertandingan dulu, daripada memikirkan kekuatan tim lain secara menyeluruh.  Menurut kami, tiga lawan kami ini sama pentingnya, Thailand, Indonesia, ataupun Mongolia, mereka layak berada di kompetisi ini,” tambahnya.

Ya, Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan akan melawan Timnas Malaysia U-22 pada hari Rabu, (19/07/17) besok pukul 16:00 WIB di National Stadium, Bangkok, Thailand.

1.4K