Zola Bocorkan Kondisi Timnas U-22 Jelang Hadapi Malaysia

Rabu, 19 Juli 2017 14:46 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas U-22.

Timnas U-22 Indonesia bakal melayani tantangan Malaysia di laga perdana kualifikasi Piala Asia, Rabu (19/07/17) sore. Laga ini bakal menjadi salah satu kunci bagi skuat Garuda Muda jika ingin lolos dari fase kualifikasi.

Beban dan harapan kini berada di pundak 23 pemain asuhan Luis Milla, beberapa jam sebelum laga. Meskipun pelatih asal Spanyol tersebut memastikan bahwa seluruh pasukan dalam kondisi prima.

Hal ini kemudian dikuatkan oleh Gian Zola dalam sebuah unggahannya di media sosial. Gelandang Timnas U-22 ini mengunggah sebuah foto usai latihan terakhir jelang lawan Malaysia dalam akun Instagram pribadinya.

Para pemain dan pelatih nampak menikmati suasana latihan mereka selama di Thailand. Tak lupa pesan optimistis terpatri dalam foto tersebut.

"Bismillah, ready for today. Vini, vidi, vici. Satu tim, satu keluarga, satu mimpi," tulis Zola dalam akun Instagramnya.

Baca Juga:

Unggahan ini juga sedikit memberi bocoran bagaimana situasi pemain jelang laga. Para pemain nampak santai dan tak terbeban jelang pertandingan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi latihan Timnas Indonesia U-22 jalani latihan di Stadion Patriot, Bekasi. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSituasi latihan Timnas Indonesia U-22 jalani latihan di Stadion Patriot, Bekasi.

Sebuah hal yang memang diharapkan para pencinta sepakbola nasional. Apalagi, Malaysia merupakan rival serumpun yang sengit dalam setiap laga yang dihadapi.

Kemenangan melawan Malaysia merupakan modal utama menuju laga selanjutnya. Pasalnya, Thailand dan Mongolia sebagai kekuatan utama yang tergabung bersama Timnas U-22 merupakan pesaing berat pada duel selanjutnya.

676