Luis Milla Sebut Laga Lawan Mongolia seperti Final

Kamis, 20 Juli 2017 19:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Inrahim/Indosport
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla. Copyright: © Herry Inrahim/Indosport
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla benar-benar fokus menatap laga kedua babak kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Bahkan dia mewajibkan anak asuhnya meraih kemenangan saat menghadapi Mongolia.

Ya, sesuai jadwal Timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia dalam babak penyisihan grup H Piala Asia 2017 pada Jumat (21/07/17) besok.

© INDOSPORT
Hasil pertandingan Indonesia vs Malaysia. Copyright: INDOSPORTHasil pertandingan Indonesia vs Malaysia.

Baca Juga

Laga ini sendiri menjadi penting bagi Timnas Indonesia. Terlebih setelah pasukan Luis Milla ditaklukkan Malaysia 0-3 di laga perdana pada Rabu (19/07/17) kemarin. Tak pelak menghadapi Mongolia, Milla menargetkan kemenangan untuk Indonesia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Timnas Indonesia U-22.

"Kami sudah lakukan evaluasi usai laga kemarin. Lawan Mongolia wajib menang, karena dua laga akhir ibarat final bagi kami," ucap Milla dalam keterangan resminya yang diterima INDOSPORT.

Bahkan keyakinan Milla bertambah setelah mengetahui kekuatan Mongolia. Bagi pelatih asal Spanyol ini, Indonesia memiliki materi yang lebih baik dari Mongolia.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Hansamu Yama, Evan Dimas dan Luis Milla. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comTimnas U-22 selanjutnya akan menghadapi Mongolia.

"Kami sudah tahu kekuatan masing-masing pemain kami. Buat saya, pemain yang ada di skuat saya adalah pemain yang bagus. Saya tidak punya keraguan kalau 11 pemain pertama adalah pemain terbaik yang saya turunkan," tutup dia.

1.2K