Liga 2

Datang Penggawa Baru, PSMS Medan Coret Empat Pemainnya

Jumat, 21 Juli 2017 02:54 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan saat menjalani latihan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan saat menjalani latihan.

PSMS Medan baru saja merekrut tiga pemain dan menyeleksi satu penggawa saat bursa transfer putaran kedua Liga 2 telah dibuka. Tiga pemain yang direkrut adalah M Alwi Slamet (PS TNI), Danie Pratama (PS TNI),dan Wanda Syahputra (PS TNI). Sementara satu pemain yang diseleksi adalah Sutrisno (Persih Tembilahan).

Hadirnya keempat pemain ini pun berdampak dengan para pemain lama. Alhasil, tim Ayam Kinantan mencoret empat pemain lama yang ikut mengarungi ketatnya kompetisi di awal musim.

Empat pemain yang telah terdepak adalah M Adly Nasution (gelandang), M Yassir (sayap), Rizky Abdiansyah (bek) dan Tri Hardiansyah (gelandang). Mereka pun sudah tak lagi tampak saat Legimin Rahardjo dkk menggelar latihan jelang laga menghadapi Kepri Jaya FC, Kamis (19/07/17) lalu. Alasan pencoretannya keempat pemain tersebut, lantaran dianggap kurang memberikan kontribusi untuk tim.

Baca Juga:

"Ada pemain yang datang, maka harus ada pemain yang dicoret. Ini kita lakukan sesuai kebutuhan tim. Artinya para pemain memang harus menunjukkan kualitasnya jika tetap ingin berada di tim," ucap pelatih PSMS, Mahruzar Nasution.

"Jadi hasilnya selama putaran pertama, mereka lah yang tersisih. Indikasinya tetap dari sisi kontribusi serta faktor performa pemain yang kerap cedera," lanjutnya.

Bahkan, ketiganya telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru terhitung 19 Juli 2017. 
Sedangkan satu pemain lainnya yakni Sutrisno (Persih Tembilahan) dan masih berstatus sebagai pemain seleksi.

453