Liga 1 Indonesia

Persija Tidak Ciut dengan Teror Bobotoh

Jumat, 21 Juli 2017 16:16 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Bobotoh menjadi salah satu kekuatan tambahan yang dimiliki Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Bobotoh menjadi salah satu kekuatan tambahan yang dimiliki Persib Bandung.

Mental bertanding menjadi sesuatu yang harus disiapkan penggawa Persija Jakarta sebelum berhadapan dengan Persib Bandung, Sabtu, (22/07/17) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dengan begitu, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tetap akan tampil enjoy di depan puluhan ribu suporter tuan rumah, bobotoh.

Asisten Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko memompa semangat timnya untukt tidak kendur bermain di markas lawan. Apalagi, target Macan Kemayoran tidak main-main pada laga nanti. Meraih poin penuh.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bendera Palestina hadir di laga Persija Jakarta vs Espanyol. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBendera Palestina hadir di laga Persija Jakarta vs Espanyol.

“Saya instruksikan anak-anak agar bermain seperti biasa. Tidak usah terpengaruh pressure bobotoh. Fokus. Teror sudah biasa untuk kami,” ucap Ardhi dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Jumat, (21/07/17).

Baca Juga:

“Yang jelas, anak-anak akan bermain gigih dan fight supaya dapat hasil maksimal. Target kami tida poin,” tambah pria berpangkat Kolonel Angkatan Udara (AU) itu.

Bukan tanpa alasan Ardhi percaya diri skuat ibu kota dapat membawa pulang poin maksimal dari Bandung. Apalagi, kabar baik dating menghampiri. Cedera dari marquee player, Bruno Lopes, berangsur sembuh.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Antusias Bobotoh di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2017. Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportBobotoh diyakini bakal antusias menyambut laga Persib melawan Persija.

“Kondisi Brunoi sudah 90 persen. Besok diharapkan dia sudah bisa turun. Tetapi, keputusannya ada di tangan pelatih Stefano Cugurra Teco,” beber Ardhi.

“Tanpa Bruno pun, saya rasa Rudi Widodo, Bambang Pamungkas dan Luiz Junior sudah cukup klop. Tapi itu semua saya kembalikan ke pelatih,” tutupnya.

877