Bayern Munchen Tidak Akan Jual Rekan Ronaldo ke Man United?

Sabtu, 22 Juli 2017 03:45 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Bayern Munchen dikabarkan siap menjual bintang muda mereka, Renato Sanches. Pelatih Carlo Ancelotti secara tidak sengaja menyebutkan klub tujuan rekan senegara Cristiano Ronaldo tersebut.

Sanches kemungkinan besar akan kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama Bayern Munchen pada musim 2017/18. Gelandang asal Portugal pun diincar oleh beberapa tim besar seperti AC Milan dan juga Manchester United.

© Lukas Schulze/Getty Images
Gelandang bintang Bayern Munchen, Renato Sanches. Copyright: Lukas Schulze/Getty ImagesGelandang bintang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Jelang pertandingan Internasional Champions Cup yang berlangsung di China, Ancelotti mengaku masih mengaggumi mantan anak asuhnya tersebut.

“Saya sangat bahagia berhadapan dengan Milan karena saya masih seorang penggemar Milan dan saya akan memaksa pemain saya untuk menjadi fans Milan,” kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan Goal.

Baca Juga

  • Man United Siap Kalahkan Milan Datangkan Rekan Ronaldo

  • 3 Pemain Sayap Alternatif yang Bisa Direkrut Man United

Selain itu, Ancelotti juga tanpa sungkan memuji Rossoneri yang sangat aktif pada bursa transfer sejak dimiliki oleh salah seorang pengusaha asal China, Li Yonghong.

Sebagaimana diketahui, Man United sudah lama mengincar Sanches. Namun, Ancelotti kemungkinan besar tidak akan melepas gelandang berusia 19 tahun tersebut ke Old Trafford.

© TF-Images/Getty Images
Carlo Ancelotti ketika menjadi pelatih Bayern Munchen. Copyright: TF-Images/Getty ImagesCarlo Ancelotti ketika menjadi pelatih Bayern Munchen.

"Sanches? Sekarang ini dia masih bekerja untuk kami. Namun, ya saya akan berusaha untuk menjadikannya sebagai seorang fans Milan,” sambungnya.

“Yang jelas tidak ada hal baru mengenai masa depannya,” lanjut mantan arsitek Milan itu.

48