Liga 1

Essien Kelojotan Alat Vital Kena Gebok Bola

Sabtu, 22 Juli 2017 20:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© streamable
Michael Essien kesakitan karena tembakan bola Rohit Chand mengenai kemaluannya. Copyright: © streamable
Michael Essien kesakitan karena tembakan bola Rohit Chand mengenai kemaluannya.

Jalannya laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta memang berlangsung dengan sengit. Di mana duel fisik sampai keributan antar pemain pun tak terhindarkan.

Meski demikian, ada satu momen yang besar kemungkinan tak akan dilupakan oleh suporter Persib Bandung, Bobotoh ataupun suporter Persija Jakarta, Jakmania.

Baca Juga:

Pada menit-menit akhir laga, pemain Persija Jakarta, Rohit Chand saat itu mendapat kepungan dari Kim Jeffrey Kurniawan dan Michael Essien.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Manajemen Persib Bandung memberikan pengamanan khusus saat Essien berlatih. Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportManajemen Persib Bandung memberikan pengamanan khusus saat Essien berlatih.
© Persib Bandung
Michael Essien saat diperkenalkan Persib Bandung. Copyright: Persib BandungMichael Essien saat diperkenalkan Persib Bandung.

Melihat tak punya ruang untuk menghindar, pemain berdarah Nepal ini pun bermaksud ingin memantulkan bola ke arah Essien agar bola keluar dan menjadi lemparan ke dalam untuk Persija.

Namun siapa yang sangka, jika bola hasil tendangan Rohit yang keras justru mengenai alat vital dari Michael Essien. Tak ayal, mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu pun langsung tumbang sambil menunjukkan mimik kesakitan.

Tentunya, pemain asal Ghana ini merasa mulas karena menerima tendangan dari Rohit yang jaraknya sangat dekat dengan keberadaannya. Penasaran dengan kejadiannya? Berikut ini cuplikan videonya:

Laga ini sendiri berjalan dengan skor sama kuat 1-1, di mana Persib Bandung mampu mencetak gol lebih dulu melalui Achmad Jufriyanto yang kemudian langsung dibalas dengan waktu kurang dari lima menit oleh Ramdani Lestaluhu.

Hasil ini pun membuat kedua tim harus puas untuk berbagi angka dengan torehan 1 poin.

4.3K