Nasib Ezra Walian di Bolton Wanderers Diputuskan Minggu Ini

Senin, 24 Juli 2017 20:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian.

Striker naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Ezra Walian dikabarkan telah selesai menjalani trial bersama klub divisi dua Liga Inggris, Bolton Wanderers. Nasib mantan penyerang Jong Ajax itu akan diputuskan pada minggu ini, apakah bergabung dengan The Wanderers atau tidak.

Baca Juga

Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan Ezra Walian di Indonesia, Wide Putra Ananda. Pria yang juga menjadi asisten manajer Timnas U-19 itu menjelaskan kalau Ezra telah menyelesaikan masa trial-nya pada akhir pekan lalu. Saat ini pihaknya masih menunggu apakah ada penawaran atau tidak.

 

Getting stronger every day

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

"Iya, minggu lalu dia (Ezra) lagi trial di sana (Bolton). Kemarin hampir satu minggu di sana," tutur Wide saat dihubungi INDOSPORT.

"Namun saat ini kita masih menunggu penawaran. Mungkin minggu ini, karena selesai trial-nya hari Jumat  (21/07/17) lalu," sambungnya.

 

Worked hard last weeks. I'm fit again💪🏽🏃🏽⚽️ #garuda #indonesia

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

Menurut laporan media Inggris, SB Nation, Ezra juga turut dimainkan saat Bolton Wanderers melakoni laga persahabatan melawan Atherton Collieries pada 19 Juli 2017 lalu yang berkesudahan imbang 2-2.

Sebelum menjalani trial di Bolton Wanderers, Ezra Walian sebelumnya dikabarkan sempat menjadi incaran beberapa klub seperti Reading FC, FC Utrecht, dan lainnya.

1.5K