Bursa Transfer

Spalletti: Inter Bisa Saja Lepas Perisic, asal..

Senin, 24 Juli 2017 00:20 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United.

Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti angkat bicara terkait isu transfer anak asuhnya, Ivan Perisic. Menurutnya, Nerazzurri bisa saja melepas salah satu pemain bintangnya itu, namun dengan satu syarat, yaitu harga yang ditawarkan klub peminat harus sesuai.

© Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: Gabriele Maltinti/Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Saat ini klub peminat yang sangat serius untuk bisa mendatangkan pesepakbola asal Kroasia itu adalah Manchester United. Setan Merah juga sudah memberikan penawaran seharga 44 juta poundsterling, atau setara dengan Rp761 miliar. Namun, Inter Milan disebut-sebut masih menginginkan harga yang lebih tinggi untuk Perisic.

© Indosport.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho. Copyright: Indosport.comIvan Perisic dan Jose Mourinho.

"Ia merupakan pemain yang fantastis, dan masa depannya berada di tangan saya. Saya menginginkan dirinya untuk bertahan di sini. Namun, apabila sebuah tawaran datang dan pihak klub puas dengan harga tersebut, Perisic bisa pergi dan uang itu akan kami gunakan untuk memperkuat tim," ujar Luciano Spalletti, dikutip dari Sportsmole.

© Nicolò Campo/GettyImages
Luciano Spalletti. Copyright: Nicolò Campo/GettyImagesLuciano Spalletti.

Di musim 2016/17 lalu, Perisic tampil cemerlang dengan mencatatkan 11 gol serta 12 assists dari 42 laga di semua kompetisi. Atas dasar itulah pelatih Manchester United, Jose Mourinho menginginkan jasa pemain Timnas Kroasia itu untuk memperkuat lini tengahnya.

Baca Juga

  • Conte Isyaratkan Tidak Bertahan Lama di Chelsea

  • Mourinho Ungkap 3 Pemain MU yang 'Terdepak' di Awal Musim 2017/18

Namun, hingga kini proses transfer Ivan Perisic dengan Man United masih mandek dan belum ada pergerakan. Kabarnya, salah satu alasan Nerazzurri menginginkan dana lebih dalam transfer pemain berusia 28 tahun itu adalah untuk menghindari hukuman Financial Fair Play (FFP).

994