Liga 1

Belum Memiliki Klub, Djanur Merapat ke Sriwijaya FC?

Selasa, 25 Juli 2017 08:54 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rendy Gusti
© solopos.com
Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © solopos.com
Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Mantan Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman dikabarkan merapat ke Sriwijaya FC. Kehadirannya sudah pasti untuk menggantikan posisi Oswaldo Lessa yang dipecat pada akhir Juni lalu.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTMantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Kabar itu semakin menguat setelah pelatih yang akrab disapa Djanur ini belum memiliki klub usai menyatakan mundur dari Persib Bandung. Namun Djanur membantah kabar tersebut. Bahkan sejauh ini belum ada komunikasi langsung dari manajemen Sriwijaya FC terkait keinginan untuk menggunakan jasanya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Logo Sriwijaya FC. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FCLogo Sriwijaya FC.

"Tidak, kabar dari mana itu? Saya belum kemana-mana. Dan belum berpikir mau kemana. Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan klub manapun, termasuk Sriwijaya FC. Saya masih liburan di Majalengka," ujar Djanur saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (24/07/17).

Djanur sendiri hingga saat ini belum memiliki klub usai mengundurkan diri dari Persib Bandung. Pengunduran diri yang dilakukan usai lawan Mitra Kukar itu lantaran dirinya merasa belum bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim.

Baca Juga

Padahal melalui racikannya, Djanur sudah memberikan empat trofi juara bagi Persib Bandung seperti Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Presiden 2015, Piala Celebes Cup, dan Piala Wali Kota Padang 2015. Serta runner up Inter Island Cup dan juara ketiga Piala Presiden 2017.

1.2K