Bursa Transfer

Ingin Raih Banyak Gelar, Ronaldo Bertahan di Madrid

Selasa, 25 Juli 2017 14:17 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthias Hangst / Staff
Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions. Copyright: © Matthias Hangst / Staff
Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions.

Sejak terlibat kasus penggelapan pajak di Spanyol, masa depan Cristiano Ronaldo di klubnya saat ini, yaitu Real Madrid menjadi sebuah tanda tanya besar. Pasalnya, berembus banyak kabar bahwa sang pemain ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sang pemain juga pernah mengungkapkan bahwa ia merasa tak kerasan dengan situasi di Madrid. Akibatnya, pria berusia 32 tahun itu pun diisukan akan kembali bermain di Liga Primer Inggris bersama mantan klub yang pernah dibela pada 2003 hingga 2009 lalu, yakni Manchester United.

©
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Namun kini, Sportskeeda (25/07/17) memberitakan kabar teranyar mengenai masa depan pemain Timnas Portugal itu. Ronaldo diketahui mempunyai keinginan untuk meraih banyak trofi lagi di musim mendatang.

Hal itu disinyalir menjadi alasan sang pemain tetap bertahan bersama klub asuhan Zinedine Zidane pada musim mendatang.

© Getty Images
Zinedine Zidane bersama Cristiano Ronaldo. Copyright: Getty ImagesZinedine Zidane bersama Cristiano Ronaldo.

"Memenangkan banyak trofi bersama klub saya (Real Madrid) pada tahun lalu sangat menyenangkan, seperti halnya memenangkan trofi individu," ucap Ronaldo kepada Marca.

Baca Juga

"Melakukan hal itu lagi akan menjadi hal yang menyenangkan," tambahnya.

"Kamu tentu harus bekerja ekstra keras, dari tahun ke tahun, dan saya akan melakukan hal itu. Sepakbola adalah hidup saya, kegemaran saya," tutupnya.

© ESPN
Cristiano Ronaldo bersama empat trofi penghargaan pemain terbaik dunia. Copyright: ESPNCristiano Ronaldo bersama empat trofi penghargaan pemain terbaik dunia.

Pemegang empat gelar Ballon d’Or ini juga dilaporkan tengah menanti gelar kelimanya pada tahun ini, yang menjadi tujuan dirinya utuk bisa kembali menyaingi rivalnya di Barcelona, Lionel Messi.

Selain itu, tentunya ia akan kembali membantu klubnya meraih banyak gelar. Setelah delapan tahun memperkuat Los Blancos, kekasih Georgina Rodriguez ini telah menyumbangkan tiga gelar Liga Champions, dua gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Dunia Antarklub, serta masing-masing satu gelar Supercopa de Espana dan Piala Super Eropa.

981