Liga 1 Indonesia

Kesan Berbeda Kim Kurniawan di Laga Penutup Putaran Pertama Persib

Selasa, 25 Juli 2017 22:58 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ginanjar/Indosport
Kim Jeffrey Kurniawan bertekad memberi kemenangan pada laga terakhir Persib di putaran pertama Liga 1. Copyright: © Ginanjar/Indosport
Kim Jeffrey Kurniawan bertekad memberi kemenangan pada laga terakhir Persib di putaran pertama Liga 1.

Laga pamungkas putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1 2017 Persib Bandung akan dilangsungkan melawan Perseru Serui, Sabtu (29/07/17) mendatang. Hal ini diakui akan terasa berbeda bagi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Pasalnya, tempat gelaran pertandingan yakni Stadion Marora Serui memiliki jarak yang cukup jauh. Buktinya, pasukan Maung Bandung ini akan bertolak ke Serui pada Rabu (26/7/2017), dengan tujuan agar memiliki waktu istriahat yang cukup sebelum memulai pertandingan.

© Instagram @kimkurniawan
Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan siap bersaing dengan Michael Essien. Copyright: Instagram @kimkurniawanKim Jeffrey Kurniawan menyatakan siap bersaing dengan Michael Essien.

"Pastinya ini agak berbeda dengan pertandingan lainnya. Musim lalu saya sudah ke Serui, ini tempat sangat jauh sekali. Tapi untungnya sekarang dari Biak ke Serui sudah ada transportasi yang lebih layak," ungkap Kim, Selasa (25/07/17).

Baca Juga:

Kim pun berharap dengan perjalanan jauh yang dilakukan ini, dewi fortuna ada pada timnya. Setidaknya timnya bisa membawa pulang tiga poin untuk membayar hasil imbang yang didapat kala menjamu Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017) lalu.

Situasi adu mulut pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: Twitter@detikcomSituasi adu mulut pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta.

"Persiapan tim di sana cukup lama, kita berangkat Kamis besok, dua hari sebelum pertandingan kita sudah sampai banyak waktu buat latihan. Perjalanan yang jauh tentu harus menambah semangat, kita sudah jauh-jauh tentu harus mampu membawa tiga poin juga menebus pertandingan kemarin," harapnya.

Skuat Persib Bandung sendiri tengah didera krisis usai mengalami kegagalan meraup kemenangan. Terakhir, Persib harus diimbangi Persija Jakarta yang merupakan rival sengit mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%