Sudah Punya Trio BBC, Pemain Madrid Tolak Kehadiran Mbappe

Rabu, 26 Juli 2017 04:42 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport.com
Kylian Mbappe saat membela AS Monaco. Copyright: © Indosport.com
Kylian Mbappe saat membela AS Monaco.

Real Madrid berencana untuk menambah daya dobrak dengan mendatangkan Kylian Mbappe. Bahkan, Los Blancos rela merogoh dana hingga 161 juta pounds atau setara dengan Rp2,8 miliar. Namun, gelandang Madrid, Casemiro timnya tidak membutuhkan kehadiran Mbappe.

Sejumlah pihak pun membicarakan mengenai rencana Zinedine Zidane untuk mendatangkan pemain muda asal Prancis itu. Salah satunya adalah Casemiro. Menurutnya, saat ini Los Blancos belum membutuhkan Mbappe.

© Indosport.com
Kylian Mbappe saat membela AS Monaco. Copyright: Indosport.comKylian Mbappe saat membela AS Monaco.

Pasalnya, tim besutan Zinedine Zidane sudah memiliki Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo atau terkenal dengan sebutan trio BBC.

“Ada beberapa hal yang dibicarakan oleh orang di luar sana. Tapi, saya tidak bisa membicarakan mengenai pemain yang belum menjadi bagian Madrid,” kata Casemiro, sebagaimana diberitakan Marca.

Baca Juga

  • Jual Neymar, Barca Bisa Dapatkan 5 Pemain Bintang Ini

  • Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Man City Tempel Mbappe, Casemiro Goda Neymar ke Madrid

“Kami tahu dia adalah pemain yang hebat. Namun, BBC juga melakukan sejumlah hal yang hebat. Kami sudah memiliki yang terbaik di sini,” sambung gelandang asal Brasil itu.

© GERARD JULIEN / Staff / Getty Images
Caption Copyright: GERARD JULIEN / Staff / Getty ImagesCasemiro bersama Cristiano Ronaldo.

Namun, ketajaman yang diperlihatkan oleh BBC pada musim kemarin, membuktikan Madrid tidak membutuhkan pemain berusia 18 tahun itu.

"Apa yang Anda ingin saya katakan? Dia bukan pemain Madrid. Kami tahu kualitasnya dan Neymar. Namun, kami masih memiliki Ronaldo, pemain terbaik di dunia, Benzema, Isco, dan Borja. Saya akan selalu mendukung mereka,” lanjutnya.

1.2K