Tak Puas di Munchen, Sanches Tertarik Perkuat Setan Merah

Rabu, 26 Juli 2017 02:02 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. Copyright: © Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Renato Sanches mengaku tidak puas dengan musim pertamanya bersama Bayern Munchen. Pasalnya, Sanches hanya menjadi pilihan kedua di tim berjuluk FC Hollywood itu. Wonderkid asal Portugal tersebut mulai memikirkan untuk hengkang.

Pada musim kemarin, Sanches memang gagal mendapatkan tempat di tim besutan Carlo Ancelotti tersebut. Kondisi ini yang membuat dirinya kecewa.

© Indosport.com
Renato Sanches duduk manis bersama James Rodriguez. Copyright: Indosport.comRenato Sanches duduk manis bersama James Rodriguez.

“Secara pribadi, saya sama sekali tidak puas dengan karier saya di tahun pertama bersama Munchen,” ujar Sanches kepada SportBild.

“Tentu, saya ingin bermain lebih banyak. Saat ini saya sedang tur bersama Bayern Munchen di China. Namun setelah itu, kami akan berbicara di Munchen dan berharap bisa menemukan solusi. Saya masih muda, saya ingin bermain lebih sering lagi,” lanjutnya.

Baca Juga

Menurut Transfermarkt, Sanches hanya bermain sebanyak 25 kali dan hanya mendapatkan waktu bermain sebanyak 903 menit. Tentu itu tidak bagus untuk perkembangan kariernya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut pun berkeinginan untuk meninggalkan Bayern Munchen. Namun, Sanches tidak perlu berkecil hati. Sebab, sejumlah tim besar tertarik untuk meminangnya.

© Indosport.com
Renato Sanches saat melawan Chelsea di China. Copyright: Indosport.comRenato Sanches saat melawan Chelsea di China.

Salah satu timnya adalah AC Milan. Nampaknya, keinginan Setan Merah dari Italia tersebut untuk menggaet Sanches tidak bertepuk sebelah tangan.

“Saya rasa peluang untuk berkembang lebih besar di Milan ketimbang di Munchen. Milan merupakan pilihan yang menarik. Jika kesempatan itu ada dan klub setuju, saya ingin berbicara dengan mereka,” katanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%