AS Monaco Mulai Takut Kehilangan Kylian Mbappe

Kamis, 27 Juli 2017 20:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Jean Catuffe/Getty Images
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe.

Berbagai tawaran yang datang dari klub elite Eropa untuk Kylian Mbappe ditolak oleh AS Monaco. Klub asal Ligue 1 Prancis ini juga sempat menantang ke mereka yang berminat kepada pemain bintangnya tersebut.

Ya, Monaco sempat melabeli Mbappe dengan harga senilai 150 juta euro atau lebih dari Rp2,32 triliun. Tantangan ini diyakini mereka akan membuat klub-klub peminat Mbappe mengundurkan minatnya.

Sebab, harga tersebut tentunya terbilang tidak masuk akal, terlebih usia Mbappe saat ini masih berusia 18 tahun. Sehingga, tidak heran jika Monaco merasa optimis Mbappe tidak akan diboyong oleh klub lain.

© Indosport.com
Kylian Mbappe saat membela AS Monaco. Copyright: Indosport.comKylian Mbappe saat  latihan bersama AS Monaco.

Namun siapa yang sangka, jika dua hari yang lalu, Real Madrid menghebohkan dunia transfer musim panas ini. El Real dilaporkan berani membayar Mbappe sebesar 180 juta euro atau lebih dari Rp2,8 triliun, sebuah harga yang melebihi dari tantangan yang diberikan Monaco.

Tawaran dari klub Ibu Kota Spanyol itulah yang membuat Monaco mulai menjadi cemas. Kini dilansir Sportsmole, mereka berencana untuk memperpanjang kontrak dari striker asal Prancis tersebut.

“Kami sedang berdiskusi perihal perpanjangan kontrak dengan Kylian dan kami berharap bisa mencapai kesepakatan,” jelas Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev.

© OnetSport
Vadim Vasilyev, Wakil Presiden AS Monaco. Copyright: OnetSportVadim Vasilyev, Wakil Presiden AS Monaco.

Kontrak Mbappe di AS Monaco akan berakhir dua tahun lagi atau tepatnya akhir Juni 2019 mendatang. Untuk itulah, salah satu cara yang paling tepat untuk mempertahakan sang pemain adalah dengan menambah masa baktinya di klub.