Gara-gara PSG, Neymar Bikin Fans di China Kecewa

Sabtu, 29 Juli 2017 03:01 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Barcelona, Neymar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Barcelona, Neymar.

Ribuan fans Barcelona khususnya Neymar Jr di China harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, gara-gara isu transfer ke Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr dikabarkan memutuskan untuk membatalkan perjalanan ke China.

Ya, belakangan ini berita kepindahan pemain asal Brasil itu ke PSG memang terus berembus. Bahkan, berita tersebut semakin kencang berembus setelah Neymar dikabarkan ribut dengan pemain anyar Barca, Samedo dalam sebuah latihan.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Infografis Neymar JR Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comInfografis Neymar JR

Tentu, kondisi tidak nyaman itu membuat Neymar dikabarkan membatalkan perjalanan ke China. Praktis, agen travel online di China, Ctrip memutuskan untuk membatalkan jumpa fans dengan Neymar yang seharusnya berlangsung pada 31 Juli mendatang.

"Dengan penuh penyesalan bahwa kami mengumumkan pembatalan ajang ‘fans meeting’ yang seharusnya bergulir pada 31 Juli di Shanghai,” demikian pernyataan pihak Ctrip, sebagaimana dilansir dari Goal.

“Neymar dan timnya sedang mengatasi permasalahan isu transfer. Pihak Barcelona tidak bisa memastikan apakah mereka akan tiba di Shanghai pada 31 Juli atau tidak. Jadi, kami memutuskan untuk membatalkan acara itu,” sambung mereka.

© dailymail.co.uk
Neymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan. Copyright: dailymail.co.ukNeymar dan Nelson Semedo bersitegang saat jalani latihan.

Meski demikian, pihak promotor berjanji akan mengembalikan uang hasil pembelian tiket ‘fans meeting’ yang sudah dilakukan oleh para pendukung Barcelona di Shanghai.

“Ctrip berjanji bahwa akan mengembalikan uang para penggemar Neymar yang ada di Shanghai dan kami akan langsung menghubungi mereka.”

1.8K