Alami 'Cedera' di Menit Awal, Neymar Jadi Cibiran Warganet

Minggu, 30 Juli 2017 11:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Neymar merintih kesakitan saat membela Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2. Copyright: © INDOSPORT
Neymar merintih kesakitan saat membela Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2.

Penyerang Barcelona, Neymar, kembali menjadi ‘bintang’ di media sosial Twitter saat dirinya memberikan kemenangan kepada Blaugrana atas rival abadinya, Real Madrid. Seperti yang kita ketahui, Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid 3-2 sekaligus menjuarai International Champions Cup (ICC) 2017 Wilayah Amerika Utara.

Kini, mantan pemain Santos itu tengah menjadi gunjingan para warganet pasca kemenangan atas Madrid tersebut. Bukan karena rumor akan dirinya yang segera bergabung ke kubu Paris Saint-Germain, melainkan aksi ‘cedera’ yang ia perlihatkan saat pertandingan belum berjalan satu menit.

© INDOSPORT
Neymar (kanan) saat berusaha melewati Dani Carvajal. Copyright: INDOSPORTNeymar (kanan) saat berusaha melewati Dani Carvajal.

Pemain bernomor punggung 11 itu merintih kesakitan, sesaat dirinya hendak melewati Carvajal di sisi kanan pertahanan Madrid. Neymar yang terdesak di sisi lapangan setelah Modric datang membantu, langsung memberikan bola ke rekannya yang berada di belakang.

Pasca memberikan bola ke belakang, pria berusia 25 tahun itu pun langsung duduk di tempat sembari memegang kaki kirinya. Kamera televisi pun menyoroti apa yang terjadi oleh calon pemain termahal dunia ini.

Namun sayang, apa yang terjadi oleh Neymar tidak ditanggapi baik oleh para warganet. Beberapa di antara mereka justru mengatakan bahwa apa yang dilakukan Neymar merupakan bagian dari iklan sepatu baru Nike miliknya.

 

My new boots ⚽️ @nikefootball #Mercurial

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

“Neymar terjatuh tanpa terkena sentuhan sama sekali. Masalah ada di engkel, dan gambar menyoroti sangat dekat dengan sepatu baru Nike yang ia tampilkan sehari sebelumnya di Instagram,” ucap seseorang dengan akun @riksharma_.

“Konyol, Neymar terjatuh dan mencoba mempromosikan sepatu barunya yang ia dapatkan pada empat bulan yang lalu. Ini memalukan,” ucap seseorang dengan akun @RafaelH117.

“Neymar dengan cedera bohongannya agar dapat memperlihatkan sepatu baru Nikenya. Dirinya sempat pergi ke China untuk mempromosikannya juga. Kerja bagus,” ucap seseorang dengan akun @BaronePepperoni.

5.6K