Ramos Menyambut Baik Akan Hengkangnya Neymar ke PSG

Minggu, 30 Juli 2017 14:41 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Neymar dan Sergio Ramos ketika membela klub masing-masing. Copyright: © INDOSPORT
Neymar dan Sergio Ramos ketika membela klub masing-masing.

Kabar akan ketertarikan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, kepada bintang Barcelona, Neymar, sepertinya disambut baik oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Dilansir dari Soccerway, kapten Timnas Spanyol itu mendukung agar Neymar pindah meninggalkan Camp Nou secepatnya.

Menurutnya dengan pindahnya sang pemain berusia 25 tahun tersebut dari Barcelona, hal tersebut justru akan memudahkan timnya kala melawan La Blaugrana. Ramos tidak memungkiri bahwa Neymar kerap kali merepotkan lini belakang Los Blancos.

© INDOSPORT
Neymar dan Sergio Ramos ketika berduel di atas lapangan. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Sergio Ramos ketika berduel di atas lapangan.

“Saya berharap dia pergi. Tentunya, dengan kepergiannya maka masalah saat berhadapan dengan Barcelona akan semakin berkurang,” ucapnya.

“Namun saya tidak tahu akan kemungkinan tersebut. Menurut saya, semua pemain bebas untuk menentukan masa depannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Neymar sempat terlibat perseteruan dengan salah seorang rekan di timnya, Nelson Semedo di sesi latihan. Perseteruan itu pun semakin menguatkan spekulasi transfer Neymar ke PSG yang tengah panas dalam beberapa hari terakhir.

Dengan insiden itu, Neymar sepertinya tak akan betah terus berseragam El Barca dan kemungkinan bisa saja menerima pinangan Les Parisiens dengan mahar 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

2.4K