Diincar PSG, Ini Petuah Ronaldinho kepada Neymar

Minggu, 30 Juli 2017 13:08 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Neymar dan Ronaldinho saat masih bermain di Liga Brasil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar dan Ronaldinho saat masih bermain di Liga Brasil.

Legenda Barcelona, Ronaldinho, memberikan sebuah petuah kepada bintang Barcelona, Neymar. Petuah kepada Neymar dilontarkan oleh kompatriotnya tersebut lantaran maraknya kabar akan hengkangnya sang pemain ke kubu Paris Saint-Germain.

Ronaldinho yang telah malang melintang di berbagai klub besar Eropa kala dirinya masih aktif bermain, menyarankan Neymar untuk mengikuti isi hatinya. Menurutnya, segala sesuatu akan terasa indah untuk dilakukan asal sesuai dengan kemauan hati sang pemain.

© INDOSPORT
Neymar dan Ronaldinho saat latihan untuk Timnas Brasil. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Ronaldinho saat latihan untuk Timnas Brasil.

“Saya hanya bisa berkata kepadanya bahwa untuk mengikuti isi hatinya dan bahagia. Mengikuti isi hati akan membuat segalanya terlihat baik,” ucap Ronaldinho dikutip Sportskeeda.

Sebelumnya, PSG akan mengaktifkan klausul pembelian Neymar yang seharga 222 juta euro, atau setara dengan Rp3,4 triliun. Dilansir dari Sportsmole, Ayah Neymar sudah melakukan komunikasi secara intens untuk bisa merampungkan transfer anaknya secepat mungkin.

© INDOSPORT
Penyerang Barcelona, Neymar. Copyright: INDOSPORTPenyerang Barcelona, Neymar.

Kabarnya, sang ayah akan mendapatkan jatah sebesar 27 juta poundsterling (Rp472 miliar) per musimnya sudah termasuk pajak, jika Neymar mau bergabung dengan Les Parisiens. Di saat yang sama, Neymar paling cepat diperkenalkan pada hari Selasa mendatang.

2.7K