Bursa Transfer

Belum Juga Kalinic Resmi, Milan Segera Boyong Costa

Rabu, 2 Agustus 2017 05:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
AC Milan siap untuk mendatangkan Diego Costa dari Chelsea. Copyright: © The Sun
AC Milan siap untuk mendatangkan Diego Costa dari Chelsea.

Ya, sejak jendela transfer musim panas ini dibuka, AC Milan memang telah dikabarkan ingin merekrut striker berdarah Brasil berkewarganegaraan Spanyol tersebut.

Milan tampaknya ingin memanfaatkan situasi yang dialami Costa, setelah sang pemain membuat pernyataan jika dirinya sudah tidak diinginkan lagi oleh pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte.

Namun, proses transfer antara Milan dengan Chelsea terkait Costa sempat tidak lagi terdengar, karena tim berjuluk San Siro itu justru mendatangkan banyak pemain lain di musim panas ini.

© INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte, pelatih Chelsea.

Kini, Rossoneri kembali dikaitkan dengan Costa, namun tampaknya kali ini mereka benar-benar akan berusaha keras untuk mendatangkan penyerang berusia 28 tahun itu.

Menurut laporan dari GianlucaDiMarzio, Milan telah membahas mengenai transfer Diego Costa dengan Chelsea bersama dengan agen Costa, yakni Jorge Mendes.

© Internet
Caption Copyright: InternetJorge Mendes, agen Diego Costa.

Sementara Diego Costa sendiri masih belum memberikan tanggapannya mengenai kabar dirinya yang bisa saja menjadi milik Milan di musim 2017/18 ini.

Sebelumnya, Costa lebih sering dikaitkan untuk bergabung dengan mantan klubnya, Atletico Madrid. Sayangnya, klub Ibu Kota Spanyol itu belum bisa mendatangkannya hingga bulan Januari 2018 nanti, karena mereka sedang terkena larangan transfer dari FIFA.

© Catherine Ivill/GettyImages
Diego Costa, striker Chelsea. Copyright: Catherine Ivill/GettyImagesDiego Costa sejauh ini masih belum memiliki masa depan yang jelas.

Di sisi lain, AC Milan belum lama ini telah dikabarkan sedang dalam perencanaan untuk merekrut striker Fiorentina, Nikola Kalinic. Tampaknya, mereka ingin menjadikan Diego Costa alternatif andai pembelian Kalinic batal terjadi atau mungkin bisa juga keduanya didatangkan secara bersamaan. Menarik untuk dinanti.

1.8K