Segera ke PSG, Kebersamaan Neymar di Barcelona Tinggal 1x24 Jam?

Rabu, 2 Agustus 2017 07:38 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar dalam sesi latihan tim. Copyright: © Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar dalam sesi latihan tim.

Status Neymar sebagai pemain Barcelona sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Kebersamaannya di Camp Nou diyakini bakal segera berakhir usai menjalani latihan hari Rabu (02/08/17) waktu setempat.

Kabar yang berhembus bahkan menyebut jika striker asal Brasil itu bakal memanfaatkan momen latihan terakhirnya untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Lionel Messi dan kawan-kawan.

© YouTube/FC Barcelona
Semedo di sesi latihan Barcelona. Copyright: YouTube/FC BarcelonaSemedo di sesi latihan Barcelona.

Dalam beberapa hari belakangan ini, seperti diketahui, klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berniat membeli Neymar. Le Parisiens, julukan PSG, bahkan siap menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

© INDOSPORT
Selebrasi Neymar pasca mencetak gol ke gawang David De Gea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Neymar pasca mencetak gol ke gawang David De Gea.

Adapun tim besutan Unai Emery itu sudah bersedia menggelontorkan dana tak kurang dari 222 juta euro demi wujudkan ambisi manajemen klub. Selain itu, tuntutan gaji senilai minimal 30 juta euro juga telah disiapkan.

Sensasi kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG memang sudah mencuat pasca insiden pertengkaran dengan Nelson Semedo di sesi latihan. Belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun ditengarai Semedo tak senang dengan Neymar yang sengaja membuatnya malu di latihan perdana.

2.1K