Berikut Jadwal Perkenalan Neymar sebagai Pemain PSG ke Publik

Jumat, 4 Agustus 2017 09:44 WIB
Penulis: Agus Dwi Witono | Editor: Joko Sedayu
© news.zing.vn
Kepindahan Neymar ke PSG menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Copyright: © news.zing.vn
Kepindahan Neymar ke PSG menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Setelah resmi dinyatakan sebagai milik Paris Saint-Germain, dengan harga 222 juta euro (Rp3,5 triliun) yang merupakan rekor pemain termahal saat ini, Neymar langsung dinantikan kehadirannya di Paris. Manajemen PSG pun sudah menyiapkan jadwal perkenalan sang megabintang terbaru mereka.

Neymar dijadwalkan akan melakukan konferensi pers pertamanya bersama PSG sekitar pukul 13.30-14.30 waktu Paris, Jumat (04/08/17). Jika dikonversi menjadi waktu Indonesia adalah sekitar pukul 18.30-19.30 WIB.

© Paris Saint-Germain.
Neymar resmi menjadi pemain baru Paris Saint-Germain. Copyright: Paris Saint-Germain.Kepindahan Neymar ke PSG menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Rencananya, Neymar akan diperkenalkan langsung oleh Chairman PSG, Nasser Al-Khelaifi. Dengan mengambil tempat di auditorium Stadion Parc des Princes, Paris. Di momen ini, Neymar akan diberikan kostum PSG bernomor 10.

Nomor ini sebelumnya dipakai oleh Javier Pastore. Namun, Pastore sudah merelakan nomor tersebut untuk dipakai Neymar musim ini. Gelandang 28 tahun ini memberikan jersey bernomor 10 sebagai hadiah selamat datang bagi Neymar.

© INDOSPORT
Penyerang Barcelona, Neymar. Copyright: INDOSPORTSebelum gabung PSG, Neymar menghabiskan empat musim bersama Barcelona.

Dan, sesi yang paling ditunggu-tunggu adalah perkenalan kepada suporter PSG. Bertempat di lapangan Stadion Parc des Princes, Neymar dengan kostum PSG lengkap akan diperkenalkan kepada publik Paris pada Sabtu (05/08/17).

Rencananya, sesi ini akan berlangsung sekitar 15.45-17.00 waktu Paris atau sekitar pukul 20.45-22.00 WIB. Persis sebelum laga pembuka PSG musim ini melawan Amiens SC. 

 
1.6K