Ingin Punya Jersey Neymar, Berikut Daftar Harganya

Sabtu, 5 Agustus 2017 16:51 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Aji mumpung mulai diterapkan manajemen Paris Saint-Germain (PSG). Antusiasme yang besar dari fans PSG terhadap kedatangan Neymar langsung disambut dengan mencetak banyak jersey klub dengan nama dan nomor sang megabintang.

Sejak Jumat (04/08/17) siang, antrean panjang para fans yang ingin membeli jersey Neymar sudah terlihat di depan Mega Store PSG di Champs-Élysées, Paris. Beberapa dari mereka yang sudah berhasill mendapatkan jersey tersebut kontan memamerkannya kepada para wartawan. 

© twitter@PSG_inside
Jersey Neymar Copyright: twitter@PSG_insideJersey Neymar

Bahkan, sampai ada yang mencium jersey tersebut untuk menunjukkan rasa suka cita mereka. Satu orang fans tidak selalu hanya membeli satu jersey. Bahkan ada fans PSG yang tertangkap kamera tengah menunjukkan empat jersey baru PSG bernomor 10 sekaligus.

Padahal, harga satu jersey replika PSG dengan cetakan nama dan nomor Neymar secara lengkap tidak bisa dibilang murah. Apalagi PSG sudah menaikkan harga jersey polos mereka.

© twitter@PSG_inside
Antrean untuk mendapatkan Jersey Neymar JR. Copyright: twitter@PSG_insideAntrean untuk mendapatkan Jersey Neymar JR.

Sebelumnya, satu jersey polos PSG dijual dengan harga 76 euro (Rp1,2 juta). Namun sejak kedatangan Neymar, harga satu jersey polos PSG naik menjadi 85 euro (Rp1,3 juta).

Jika ingin lengkap tentu saja ada tambahan harga. INDOSPORT berikan rincian harga jersey PSG dari mulai yang polos hingga jersey lengkap dengan nama Neymar di bagian punggung menurut yang disarikan dari laman Goal.com.

Harga Jersey Polos

Ini merupakan jersey standar yang dijual PSG atau klub-klub lain di Eropa. Tak ada nama dan nomor pemain ataupun cetakan pelengkap lainnya.

Hanya ada logo sponsor dan logo klub di bagian depan. Satu jersey replika polos ini sekarang dijual seharga 85 euro atau Rp1,3 juta rupiah. 

Harga ini naik dari sebelumnya yang sekitar Rp1,1 juta. 

Jersey dengan Cetakan Nama dan Nomor Neymar

Untuk memiliki jersey replika PSG dengan nama dan nomor Neymar di bagian punggung, siapakan saja dana tambahan 15 euro (235 ribu rupiah). Maka fans sudah bisa memiliki sebuah jersey PSG bernomor 10 dan nama Neymar di bagian belakangnya.

Jersey Neymar lengkap

Agar jersey replika PSG lebih lengkap, silakan bayar 5,54 euro (sekitar Rp86 ribu). Harga tersebut untuk mendapatkan satu badge Ligue 1 resmi yang ada di bagian lengan jersey.

Dengan demikian, untuk bisa mendapatkan satu jersey replika lengkap PSG bernomor 10 milik Neymar, fans PSG harus merogoh kocek hingga 155 euro yang setara dengan Rp2,4 juta!

© twitter@PSG_inside
Jersey Neymar Copyright: twitter@PSG_insideJersey Neymar

Jika ada 1 juta jersey Neymar yang dibeli fans PSG, maka sudah dipastikan klub tersebut akan meraup fulus hingga 155 juta euro atau Rp2,4 triliun!

Sudah lebih dari 60 persen biaya yang dibutuhkan untuk mendatangkan Neymar ke Paris. Neymar sendiri didatangkan dari Barcelona dengan mahar senilai 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

Penulis: Agus Dwi Witono

2.1K