Liga 1

Ditolak Milomir Seslija, Persib Sudah Punya Pelatih Baru Awal Pekan Depan

Sabtu, 5 Agustus 2017 21:38 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Gita Agiet/INDOSPORT.
Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT.
Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Pelan-pelan, Persib Bandung mulai bergerak untuk merombak timnya. Mulai dari pencoretan pemain, hingga pengangkatan pelatih kepala.

Tim berjuluk Maung Bandung itu kini ditangani oleh seorang caretaker, Herrie Setyawan. Namun pada awal pekan depan, Pangeran Biru, julukan Persib, akan mengumumkan pelatih kepala tetap.

© Media Officer Persiba Balikpapan
Milomir Seslija mengakui bahwa Semen Padang tak semestinya berada di papan bawah klasemen Liga 1. Copyright: Media Officer Persiba BalikpapanMilomir Seslija menolak untuk melatih Persib Bandung dan memilih bertahan di Persija Jakarta.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh manajer Persib, Umuh Muhctar. Pria berusia 69 tahun tersebut mengatakan, arsitek anyar Pangeran Biru akan datang pada Senin, (07/08/17) mendatang.

“Pelatih baru akan diumumkan Senin, (07/08/17). Awalnya sudah sepakat menunjuk Milomir Seslija. Namun tidak jadi. Kita lihat nanti hari Senin ya,” ujar Umuh ketika dihubungi INDOSPORT, Sabtu, (05/08/17).

“Hari Senin juga akan ada pemain asing yang datang untuk menggantikan Carlton Cole. Erivelto Emiliano da Silva. Kita tunggu kedatangannya hari Senin,” tutur Umuh.

© Instagram@reinaldocosta9
Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias Da Costa. Copyright: Instagram@reinaldocosta9Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias Da Costa.

Umuh melanjutkan, peluang merapatnya mantan striker PSM Makassar, Reinaldo Costa ke Tanah Pasundan masih terbuka lebar. Namun tetap, segala keputusan akan diserahkan kepada pelatih anyar nantinya.

“Nanti pelatih baru yang akan memutuskan,” tutupnya.

Persib sendiri bakal bersaing dengan Persija Jakarta untuk nama terakhir. Apalagi keduanya benar-benar membutuhkan sosok penyerang mumpuni untuk melengkapi skuat mereka di putaran kedua Liga 1.

1.5K