Liga 1

Lepas Striker Senegara Neymar, Bhayangkara FC Gaet Eks Bomber Persib?

Minggu, 6 Agustus 2017 14:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Bhayangkara FC terus melakukan pembenahan dalam menyongsong putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017. Tim berjuluk The Guardians ini melakukan perombakan dalam susunan skuat mereka.

Pergerakan Bhayangkara FC dalam bursa transfer putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017 tampaknya belum usai. Setelah melepas pemain muda mereka, Dinan Javier dan mendatangkan Firly Apriansyah dari Borneo FC, kini tim berjuluk The Guardians kabarnya mengincar satu sosok striker.

© Grafis:Yanto/Indosport/Internet
Player To Watch Thiago Furtuoso (Bhayangkara FC). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/InternetPlayer To Watch Thiago Furtuoso (Bhayangkara FC).

Bhayangkara FC memang membutuhkan satu tambahan pemain lagi di lini depan. Terlebih mereka baru saja melepas bomber asal Brasil, Thiago Furtuoso.

Kini untuk menggantikan Thiago, Bhayangkara FC dikabarkan akan mendatangkan eks bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Namun saat dikonfirmasi terkait hal ini, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy belum mau memberikan keterangan pasti akan kabar ini.

© Bhayangkara FC
Caption Copyright: Bhayangkara FCPelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

“Saya belum bisa memberikan konfirmasi terkait hal ini. Memang belum ada kejelasan soal Spaso. Tapi memang saya membutuhkan ada beberapa perubahan dalam tim ini, dan salah satunya adalah lini depan," ucap Simon McMenemy, Minggu (06/08/17).

Namun meski belum memberi jawaban pasti terkait hal ini. Tapi pelatih asal Skotlandia ini sudah memuji sosok Spaso. Baginya pemain asal Montenegro ini merupakan striker yang tajam.

© Twitter
Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung. Copyright: TwitterIlija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

"Spaso pemain yang bagus dan banyak cetak gol. Saat masih bermain di Persib dia sangat tajam dan saat di Malaysia dia juga bermain bagus," tutup Simon.

Spaso memang selalu dikaitkan dengan beberapa klub peserta di ajang Liga 1 2017. Sebelumnya dia sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta, bamun hingga saat ini belum ada kepastian soal masa depannya dan akan bergabung dengan tim mana.

1.7K