Bernardo Silva Bujuk Mbappe Gabung ke Man City

Senin, 7 Agustus 2017 03:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kylian Mbappe, striker AS Monaco. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe, striker AS Monaco.

Bernardo Silva mengaku sangat antusias untuk melihat mantan rekan setimnya di AS Monaco itu agar dapat bergabung ke Manchester City.

Ia pun mengaku akan sangat senang jika melihat Mbappe dapat mengenakan seragam Manchester City di musim panas ini dan kembali bermain bersama dengan dirinya di musim 2017/18.

Hal ini sebenarnya cukup menarik, mengingat Bernardo juga merupakan pemain yang baru didatangkan City dari AS Monaco.

© Twitter/@ManCity
Bernardo Silva, rekrutan anyar Manchester City. Copyright: Twitter/@ManCityBernardo Silva, rekrutan anyar Manchester City.

“Saya ingin sekali melihat dia di sini dan ya Anda tidak akan pernah tahu, karena City yang memberikan keputusan. Dia bisa menjadi pemain megabintang, tapi saya rasa dia sudah sedikit menjadi megabintang,” jelas Bernardo dilansir Soccerway.

© INDOSPORT
Kylian Mbappe dan Bernardo Silva saat bekerja sama di AS Monaco pada musim 2016/17 kemarin. Copyright: INDOSPORTKylian Mbappe dan Bernardo Silva saat bekerja sama di AS Monaco pada musim 2016/17 kemarin.

“Dia adalah pemain yang hebat saat memegang bola, karena dia sangat cerdas dengan gerakannya. Sangat cocok untuk memiliki pemain seperti dia, apalagi untuk pemain yang bermain di lini tengah, karena dia sangat cepat dan juga penyelesai yang bagus,” tambahnya.

Dengan kata lain, maksud dari ucapan Bernardo Silva adalah kehadiran Kylian Mbappe akan sangat berguna bagi setiap pemain yang berposisi sebagai gelandang yang bertugas untuk memberikan umpan ke pemain yang berposisi sebagai striker.

Kemarin, Kylian Mbappe sempat menghebohkan dunia transfer, setelah dirinya kedapatan berada di Carrington, markas latihan dari Man City. Mbappe mem-posting foto dirinya dengan Leroy Sane di akun media sosial, Twitter miliknya.

Sejauh ini, hanya Real Madrid yang berani membayar striker berusia 18 tahun asal Prancis itu dengan nominal yang mewah, yakni sebesar 180 juta euro atau lebih dari Rp2,82 triliun. Harga ini juga terbilang fantastis, karena El Real menawarkannya lebih dari yang diminta oleh AS Monaco. Info selengkapnya, klik di sini.

592