Ekspresi Tak Lazim Lord Bendtner Usai Cetak Gol di Liga Norwegia

Selasa, 8 Agustus 2017 15:22 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Nicklas Bendtner, penyerang klub Norwegia, Rosenborg BK. Copyright: © Getty Images
Nicklas Bendtner, penyerang klub Norwegia, Rosenborg BK.

Biasanya setiap pesepakbola memiliki gaya yang khas dalam berselebrasi bersama rekan setimya usai mencetak gol. Namun hal berbeda justru diperlihatkan mantan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner yang kini memperkuat klub asal Norwegia, Rosenborg BK.

Akhir pekan lalu, Rosenborg BK bertemu Kristiansund dalam lanjutan Eliteserien atau Liga Utama Norwegia. Saat itu, Nicklas Bendtner menjadi salah satu aktor kemenangan Rosenborg atas Kristiansund dengan skor 4-1 di Lerkendal Stadium.

© Instagram/@bendtner14
Pemain anyar Rosenborg, Nicklas Bendtner. Copyright: Instagram/@bendtner14Pemain anyar Rosenborg, Nicklas Bendtner.

Menariknya, pemain yang kerap dijuluki 'Lord' Bendtner itu justru terlihat tidak senang usai mencetak gol ketiga untuk Rosenborg. Dilansir dari Mirror, usut punya usut Bendtner kesal terhadap rekan setimnya, Milan Jovetic yang tidak memberikan bola kepada dirinya. 

Beruntung bagi Jovetic, bola hasil tendangannya yang berhasil diblok pemain belakang Kristiansund itu mengarah kepada Bendtner yang tak terkawal. Sehingga dirinya terhindar dari amarah secara berlebihan dari Bendtner.

Sejauh ini, kiprah penyerang berusia 29 tahun ini berjalan sesuai dengan harapan. Total dari 17 laga ia sudah menyarangkan delapan gol dan Rosenborg BK sementara ini berada di posisi satu klasemen sementara Liga Norwegia.

1.3K