Ketika Muka Semrawut Fellaini Jadi Guyonan dan Viral di Twitter

Rabu, 9 Agustus 2017 16:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Momen ketika Fellaini salah sundul bola. Copyright: © Getty Images
Momen ketika Fellaini salah sundul bola.

Manchester United boleh saja mengalami kekalahan dari Real Madrid, dalam ajang Piala Super Eropa yang diadakan pada Rabu (09/08/17) dini hari tadi. Di laga tersebut, skuat Setan Merah mengalami kekalahan 1-2.

Walau mengalami kekalahan, para fans Setan Merah setidaknya terhibur dengan viralnya foto semrawut Fellaini yang beredar di dunia maya Twitter. Seperti yang kita ketahui, gelandang Timnas Belgia itu tertangkap kamera dalam ekspresi yang sangat aneh.

Foto tersebut menangkap momen saat Fellaini terkena bola. Akibat benturan tersebut, bibirnya menjadi dower dengan pipi yang mengkerut. Benar-benar sebuah wajah yang sangat tidak lazim.

Bukannya kesal atau marah, mantan pemain Everton itu justru menanggapinya dengan santai. Dirinya bahkan berterima kasih kepada mereka yang mengunggah foto tersebut dan mengirimkan kepadanya.

"Terima kasih untuk semua yang mem-posting dan mengirimkan foto ini kepadaku," tulis Fellaini dengan sejumlah emoticon tertawa.

Melihat hal ini, para warganet pun melancarkan tingkat 'kreativitas' mereka dengan mengubah bentuk wajah Fellaini menjadi sebuah guyonan, yang kemudian diunggahnya ke media sosial Twitter.

Pada foto di atas, bentuk muka semrawut Fellaini 'diabadikan' menjadi sebuah patung yang mirip dengan patung di bandara Cristiano Ronaldo.

Sedangkan pada foto di atas, bentuk muka semrawut Fellaini digambarkan seperti terkena angin yang kencang dari kipas angin.

Bentuk muka semrawut Fellaini kali ini seakan dirinya habis terkena pukulan tajam dari Mike Tyson.

1.4K