Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Vazquez Pisah dari Madrid, Wenger Stop Belanja Pemain

Rabu, 9 Agustus 2017 14:31 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan telah menutup pintu transfer The Gunners pada musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan telah menutup pintu transfer The Gunners pada musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal baru mendatangkan dua pemain anyar. Mereka adalah Alexandre Lacazette yang didatangkan dari Olympique Lyon dan Sead Kolasinac dari Schalke 04. Namun, sang pelatih dikabarkan sudah tidak ingin memburu pemain baru lagi.

Evening Standard melaporkan bahwa pemandu bakat The Gunners menyarakan pihak klub untuk kembali memburu pemain anyar. Hanya saja, sang pelatih Arsene Wenger telah memastikan tidak ada lagi pergerakan transfer untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

© Indosport
Lucas Vazquez. Copyright: IndosportLucas Vazquez.

Sementara, media Sky Sports melaporkan, Real Madrid kemungkinan akan kehilangkan satu pemain lagi, yaitu Lucas Vazquez. Menurut laporan, pemain berusia 26 tahun itu sudah menunjukkan keinginan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Beberapa klub asal Liga Primer Inggris, seperti Arsenal, Liverpool, dan Newcastle United pun sudah menyatakan keinginan untuk memboyong pemain Timnas Spanyol tersebut.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Rabu (09/08/17).

AS Monaco

© Indosport
Kylian Mbappe. Copyright: IndosportKylian Mbappe.

Beredar laporan dari Prancis jika salah satu pemain bintang AS Monaco, Kylian Mbappe mempunyai keinginan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Hal itu bisa memupus harapan Real Madrid yang sebelumnya telah menunjukkan ketertarikan pada pesepakbola berusia 18 tahun itu, sebagaimana diberitakan Daily Express.

Chelsea

© INDOSPORT
Eden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup. Copyright: INDOSPORTEden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup.

Winger Chelsea, Eden Hazard tengah menjadi pemain buruan dari klub elite Eropa. Meskipun sang pelatih Antonio Conte tidak ingin melepas pemain bintangnya itu, namun ada laporan dari Spanyol bahwa Hazard berencana mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Barcelona. Daily Express menyebut bahwa sang pemain sudah sedia untuk membela klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Barcelona

Setelah kehilangkan pemain bintangnya, Neymar yang memilih melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain, klub Barcelona tetap bersikeras mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho. Dilansir dari Mirror, kini pihak Barca diberitakan telah mengirimkan tiga orang delegasinya untuk pergi ke London.

© Pinterest
Philippe Coutinho dikabarkan akan dilepas Liverpool. Copyright: PinterestPhilippe Coutinho terus dikejar oleh Barcelona.

Pasalnya, ketiga orang tersebut tengah berusaha untuk melakukan negosiasi dengan mengajukan proposal dana mencapai 100 juta poundsterling (Rp1,7 triliun).

Namun, Telegraph mengabarkan bahwa The Reds tetap akan memagari Coutinho. Bahkan, mereka menyebut bahwa tindakan yang dilakukan oleh Blaugrana hanya membuang-buang waktu saja.

Leicester City

© INDOSPORT
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez dikabarkan tengah tes medis di AS Roma. Copyright: INDOSPORTGelandang Leicester City, Riyad Mahrez ingin diboyong oleh AS Roma.

Layaknya klub Liverpool yang tetap mempertahankan pemain bintangnya, yaitu Philippe Coutinho, kini klub Leicester City juga tengah berusaha memagari Riyad Mahrez yang menjadi target utama dari AS Roma. The Foxes, julukan Leicester City, menuturkan hanya akan menjual pemain itu ke klub asal Italia jika memenuhi keinginan mereka, sebagaimana diberitakan The Sun.

Sementara dari pihak I Giallorossi, dikabarkan The Times bahwa mereka tidak akan menyerah untuk bisa memboyong pria berusia 26 tahun itu ke Stadio Olimpico.

Paris Saint-Germain

© Sky Sports
Serge Aurier. Copyright: Sky SportsSerge Aurier ingin dijual oleh Paris Saint-Germain.

Kub kaya asal Prancis ini dilaporkan telah memutuskan untuk menjual bek kanan mereka, yaitu Serge Aurier. Dikutip dari Telegraph, klub asal Inggris, Chelsea dan Manchester United pun segera melakukan tindakan untuk bisa mengamankan tanda tangan sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
38%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
19%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
6%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%