Bursa Transfer

Inter Milan Tolak Jual Perisic, Mourinho Angkat Bicara

Rabu, 9 Agustus 2017 12:39 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© Indosport.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho. Copyright: © Indosport.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho.

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho tampaknya sudah menyerah mengejar tanda tangan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Inter Milan mematok harga bintang Krosia itu di angka 55 juta euro atau setara Rp 861 miliar. Namun MU hanya berani menawar Perisic  sebesar 53 juta euro atau setara Rp 830 miliar.

Menanggapi hal tresebut, Mourinho memahami sikap Inter yang berusaha keras untuk mempertahankannya. Pelatih asal Portugal itu menyebut keputusan La Beneamata menjadi sesuatu yang lumrah di dunia sepakbola. 

© INDOSPORT
Ivan Perisic, gelandang sayap Inter Milan. Copyright: INDOSPORTIvan Perisic, gelandang sayap Inter Milan.

“Jika saya bermain melawan Inter besok saya ingin menang. Mereka kuat, mereka membuat pertahanan bagus untuk mempertahankan seseorang yang merupakan pemain penting untuk mereka. Itulah sepakbola,” kata Mourinho kepada Premium Sport.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga berharap agar Inter Milan bisa meraih kesuksesan di era kepelatihan Luciano Spalletti. Maklum, Mourinho juga sebelumnya punya kenangan manis ketika mengantar Inter meraih treble pada 2010.

“Yang benar adalah bahwa sejak saya pergi, semua pelatih Inter memiliki pesan yang sama dari saya. Saya ingin mereka memenangkan trofi untuk Interisti, dan ketika saya mengatakan Interisti, yang saya maksud adalah kita,” lanjut Mourinho.

“Spalletti menerima pesan yang sama dengan yang saya berikan kepada Gasperini, Ranieri, Mazzarri, dengan semua orang yang datang ke Inter dan terlalu banyak untuk disebutkan. Saya harap Spalletti dapat memberi stabilitas pada tim dan memenangkan sesuatu untuk kami,” tutup mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut. 

© Twitter.com
Ivan Perisic dikaitkan dengan Manchester United. Copyright: Twitter.comIvan Perisic dikaitkan dengan Manchester United.
459