Melihat Bale Dimainkan, Mourinho pun Melambaikan Tangan

Rabu, 9 Agustus 2017 09:26 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Laga Piala Super Eropa 2017 berakhir menyedihkan bagi kubu Manchester United. Harapan untuk bisa membawa pulang trofi yang terakhir kali diraih pada 1991 itu pun musnah.

Bagi manajer Jose Mourinho, hasil buruk di Piala Super Eropa tersebut juga memberi kepedihan yang lain. Mourinho menyatakan mundur dari perburuan Gareth Bale. Pria asal Portugal itu akhirnya melambaikan tangannya, tanda menyerah.

“Sudah jelas, Real Madrid menginginkannya, pelatih juga menginginkannya, dan dia juga masih ingin bersama klub tersebut. Bagi saya, semuanya sudah berakhir. Semua orang sudah tahu kalau Bale masih akan tetap bertahan,” ucap Mourinho seperti dikutip Skysport.

Sebelum laga Piala Super Eropa digelar, Mourinho memang pernah berucap bahwa dia akan melakukan negosiasi untuk mendatangkan Bale jika sang pemain tidak diturunkan pelatih. Faktanya, Bale justru tampil sebagai starter di lini depan Los Blancos bersama Karim Benzema dan Isco Alarcon.

© Indosport.com
Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: Indosport.comPemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Bale pun mengaku belum pernah melakukan pembicaraan dengan manajemen Madrid soal kemungkinan penjualan dirinya.

“Saya hanya fokus pada permainan, saya juga masih berusaha meningkatkan kebugaran setelah tak banyak bermain selama delapan atau sembilan bulan. Saya senang berada di sini (Madrid) karena bisa meraih tambahan koleksi trofi, dan itulah yang akan menjadi fokus saya,” kata Bale.

2.4K