10 Hal Ini Berpotensi Terjadi jika Ronaldo Balik ke Man United

Selasa, 8 Agustus 2017 20:08 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Nama Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan hangat menjelang Piala Super Eropa 2017. Bukan soal disertakan dalam skuat Madrid melawan Manchester United, melainkan dia mengaku ingin kembali ke Inggris.

Seperti diketahui, kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu tengah mengalami masalah hukum terkait pajak di Spanyol. Disebutkan jika CR7 mengelapkan dana mencapai 14,7 juta euro (sekitar Rp231 miliar).

Menariknya, dalam persidangan, ia menyelipkan komentar mengejutkan. Saat menjawab pertanyaan dari hakim, ia menyatakan rindu Inggris.

© Frank Augstein/Associated Press
Cristiano Ronaldo lakukan selebrasi. Copyright: Frank Augstein/Associated PressCristiano Ronaldo lakukan selebrasi.

"Saya tidak pernah mengalami masalah di Inggris. Itulah mengapa saya senang kembali ke sana," ujar megabintang Real Madrid ini seperti dikutip Cadena SER.

"Saya ingat ketika tiba di Inggris, mereka mengatakan kepadaku segalanya bekerja seperti ini. Saya datang ke Manchester pada usia 18 tahun dan mereka menasihati saya bahwa itu adalah mekanisme terbaik yang bisa saya lakukan, seperti pemain lainnya."

Pernyataan Ronaldo tersebut seperti memberikan angin segar untuk fans Setan Merah. Jika kembali ke Liga Primer Inggris, Ronaldo dipercaya akan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

© Indosport
Federico Macheda dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama membela Manchester United. Copyright: IndosportFederico Macheda dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama membela Manchester United.

Ronaldo masih dianggap sebagai pahlawan di Old Trafford. Selama berseragam MU dari tahun 2003 sampai 2009, Ronaldo telah memenangkan trofi Liga Primer Inggris, piala domestik (Piala FA), Community Shield, Pemain Terbaik Liga, Sepatu Emas, Ballon d'Or, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Dilansir dari Mirror, berikut INDOSPORT merangkum 10 hal yang akan terjadi andaikan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

2.4K