Faktor Inikah yang Buat Mourinho Kibarkan Bendera Putih Buru Bale

Rabu, 9 Agustus 2017 11:32 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© TF-Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah menyatakan tidak akan mengirim proposal penawaran kepada Real Madrid terkait Gareth Bale. Terutama setelah winger asal Wales itu dimainkan Madrid ketika mengalahkan MU di laga Piala Super Eropa.

Di sisi lain, Bale rupanya sudah mengirim “kode” kepada klub-klub yang meminatinya sebelum pertandingan. Di sela-sela menjelang pertandingan, Bale mendapat tantangan dari host BT Sport, Jake Humprey.

 

The @btsport #HardestHits..Round One.... @jakehumphreyofficial 👀😂 sorry!

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11) on

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @garethbale11, Bale ditantang Humprey dalam permainan mesin tinju yang kebetulan ada di salah satu bagian Stadion Philip II Arena, Skopje, Makedonia. Humprey mendapat kesempatan pertama memukul. Nilainya saat itu mencapai 648.

Bale yang selalu tersenyum terlihat tak tertekan. Dengan pukulan santai tapi keras dia pun mencatatkan skor 741.

Di babak kedua, catatan Humprey malah anjlok menjadi 628. Sebaliknya, poin pukulan Bale justru bertambah besar menjadi 763. Tidak hanya mengalahkan Humprey, Bale pun mencatatkan rekor poin terbanyak pada mesin tersebut.

© INDOSPORT
Gareth Bale dan Timothy Fosu-Mensah saling berusaha dapatkan bola. Copyright: INDOSPORTGareth Bale dan Timothy Fosu-Mensah saling berusaha dapatkan bola.

Kemenangan Bale dalam tantangan mesin tinju tersebut menjadi sinyal kepada klub lain. Bahwa mereka harus berani bertarung jika ingin mendapatkan dirinya.