Bursa Transfer

Coutinho Selangkah Lagi ke Barcelona, Fans Liverpool Mulai Menangis

Rabu, 9 Agustus 2017 05:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho semakin dekat ke Barcelona. Copyright: © Getty Images
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho semakin dekat ke Barcelona.

Sebelumnya telah dilaporkan jika Blaugrana bersedia membayar Coutinho ke Liverpool dengan harga senilai 80 juta poundsterling atau kurang lebih Rp1,38 triliun.

Setelah melakukan negosiasi, Liverpool kini dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona perihal transfer dari Coutinho.

Melalui narasumber dari SkySports, The Reds dilaporkan nantinya akan menerima uang sebesar 109 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,88 triliun dari Barca.

Jauh sebelum kesepakatan ini terjadi, Coutinho juga sudah menyatakan jika dirinya sepakat untuk pindah ke Barcelona. Pemain asal Brasil ini memang ingin dijadikan Barca sebagai pengganti dari mantan pemain bintang mereka, Neymar yang memilih bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Perlu diingat, jika SkySports telah memberikan pengumuman tentang kesepakatan transfer pemain. Maka dapat dipastikan, jika si pemain tersebut akan pindah ke klub yang berminat padanya.

© INDOSPORT
Philippe Coutinho, pemain bintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho saat sedang latihan bersama Liverpool.

Ambil contoh seperti transfer di musim panas ini, seperti Romelu Lukaku dari Everton ke Man United, Alvaro Morata dari Real Madrid ke Chelsea, maupun Neymar dari Barcelona ke PSG.

Mendengar kabar ini, tidak heran jika salah satu fans Liverpool pun langsung merasa kecewa, bahkan memposting ekspresi sedih sambil mengenakan jersey klub kebanggaannya klub tersebut.

Dengan kata lain, bukan tidak mungkin jika Philippe Coutinho dalam waktu dekat akan segera tinggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona.

4.4K