Liga Inggris

Watford Perkenalkan Pemain Baru Layaknya Video Game

Kamis, 10 Agustus 2017 10:38 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Watford resmi dapatkan Andre Gray dari Burnley. Selain memecahkan rekor transfer, perkenalan striker Inggris itu pun terbilang unik.

Gray diboyong Watford dengan dana mencapai 18,5 juta pounds. Penyerang berusia 26 tahun itu berpeluang tampil di laga perdananna akhir pekan ini melawan Liverpool.

© tomartvnews.com
Andre Gray jadi rekrutan anyar Watford. Copyright: tomartvnews.comAndre Gray jadi rekrutan anyar Watford.

Eks Brentford dan Luton Town itu juga menjadi pemain anyar ke-7 The Hornets, julukan Watford di bursa transfer musim panas ini. Butuh tiga kali penawaran untuk meyakinkan Burnley agar mau melepas pemain yang musim lalu mencetak sembilan gol dari 32 penampilan di pentas Liga Primer Inggris tersebut.

"Watford mengumumkan rekrutan anyar, Andre Gray dengan rekor transfer klub. Pemain berusia 26 tahun itu hijrah ke Vicarage Road dari Burnley dengan durasi kontrak mencapai lima tahun," tulis Watford di situs resmi klub.

Perkenalan Gray dilakukan oleh manajemen Watford dengan cara unik. Pihak klub mengenalkan si pemain baru seperti di video game Football Manager.

Football Manager sendiri merupakan sebuah produk video game yang dikembangkan oleh SEGA dan Sports Interactive. Watford menjalin kerja sama dengan salah satu game paling populer di dunia itu sejak tahun 2012.

194