Liga 1

Persiba Ditinggal Kabur Milo, Persija Cuek

Jumat, 11 Agustus 2017 20:19 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persiba. Copyright: © Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persiba.

Batang hidung Milomir Seslija tak kunjung kelihatan hingga saat ini. Pelatih Persiba Balikpapan itu menghilang bak ditelan bumi. Jelang menghadapi Persija, Persiba kini ditangani oleh caretaker Hariyadi. Pertandingan pekan ke-19 Gojek Traveloka Liga 1 tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, (12/08/17).

Sebagai tuan rumah, Macan Kemayoran, julukan Persija, pantang menganggap remeh tim lawan. Ditambah, kubu tamu tengah menghadapi masalah tidak sepele. Yaitu, ditinggal pelatih kepalanya.

© Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Muhammad Adi Yaksa/Indosport.comPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

“Saya sulit mengomentari tim lawan. Apalagi, saya tahu masalahnya dari kabar berita saja. Saya fokus kepada tim saya,” ucap pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada sesi temu pewarta H-1 sebelum pertandingan di Bekasi, Jumat, (11/08/17).

Pertandingan tersebut nantinya akan dipimpin oleh wasit asing. Tiga pengadil pertandingan asal Kyrgyzstan telah disiapkan oleh operator kompetisi. Menanggapi hal itu, Teco berharap laga dapat berlangsung sportif.

“Kita harus menilai baik dengan mereka. Mereka datang dengan keinginan memberikan yang terbaik. Kita tidak bisa memberikan komentar sebelum pertandingan,” tutur arsitek berusia 43 tahun itu.

© Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija. Copyright: Muhammad Adi Yaksa/Indosport.comPersiba Balikpapan.

Yang pasti, Teco menginginkan timnya tampil lebih oke ketimbang melawan Barito. Di partai tersebut, Persija tumbang dengan skor 0-1.

“Setelah melawan Barito, kita langsung latihan dan mempersiapkan jelang pertandingan berikutnya. Lawan Persiba kita lebih komplet. Target kita menang,” tutup Teco.