Chelsea Ingin Bajak Pemain Incaran Man United

Selasa, 15 Agustus 2017 12:15 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© Gaetano Piazzolla/Action Plus via Getty Images
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic saat bertanding melawan AS Roma. Copyright: © Gaetano Piazzolla/Action Plus via Getty Images
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic saat bertanding melawan AS Roma.

Klub Liga Primer Inggris, Chelsea, siap meramaikan persiangan untuk mendapatkan tanda tangan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Sebelumnya pria asal Kroasia itu telah lama diminati Manchester United (MU).

Menurut laporan dari Mirror, Chelsea bisa saja membajak Ivan Perisic dari kejaran MU yang sudah lama mengincarnya. Seperti diketahui, Antonio Conte masih ingin menambah skuatnya menyusul belum pulihnya Eden Hazard. Klub London Biru itu dikabarkan bersedia membayar sesuai permintaan Inter untuk mendapatkan mantan pemain Dortmund tersebut.

© INDOSPORT
Ivan Perisic, gelandang sayap Inter Milan. Copyright: INDOSPORTIvan Perisic, gelandang sayap Inter Milan.

Sebelumnya, Perisic sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah sepanjang bursa transfer musim panas ini. I Nerrazuri mematok harga Perisic di angka 55 juta euro atau setara Rp 861 miliar. Namun MU hanya berani menawar Perisic sebesar 53 juta euro atau setara Rp 830 miliar. Buntunya negosiasi MU dengan Inter pun siap dimanfaatkan Chelsea. 

Mantan pemain Chelsea dan Inter Milan, Hernan Crespo, mengklaim Ivan Perisic akan berlabuh di Stamford Bridge, bukan ke Old Trafford.

© Marco Luzzani/Getty Images
Mantan pemain Parma, Hernan Crespo. Copyright: Marco Luzzani/Getty ImagesMantan pemain Inter Milan dan Chelsea, Hernan Crespo.

"Mungkin dia (Perisic) bergabung dengan Chelsea, tapi dia bermain di sebelah kiri dan di sebelah kiri The Blues memiliki Eden Hazard dan Marcos Alonso. Mungkin dia bisa masuk ke tengah atau geser ke kanan," ungkap Crespo.

Pihak The Blues dipercaya akan merencanakan sebuah transfer di menit-menit akhir dan menargetkan Perisic, sebelumnya Perisic mencetak gol melawan anak asuh Antonio Conte dalam pertandingan pra-musim di Singapura beberapa waktu lalu. 

504