Liga Primer Inggris

Sepakat 5 Tahun di Man United, Bek PSG Malah Belok ke London?

Selasa, 15 Agustus 2017 22:13 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Serge Aurier, bek kanan Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images
Serge Aurier, bek kanan Paris Saint-Germain.

Manchester United mendadak panik usai bek kanan incarannya, Serge Aurier dikabarkan tengah didekati oleh klub London, Inggris. Pemain belakang asal Pantai Gading itu disebut-sebut juga menyetujui kontrak bersama Tottenham Hotspur.

The Red Devils sejatinya sudah sepakat dengan Aurier perihal kontrak berdurasi lima tahun. Namun belum ada kesepakatan nominal transfer dari manajemen MU dengan Paris Saint-Germain.

Media Prancis, L'Equipe, kemudian muncul dengan headline panas. Mereka mengklaim jika bek berusia 24 tahun itu juga sudah menyetujui kontrak dengan The Lilywhites, julukan Tottenham.

Tak hanya Spurs saja, Chelsea, Juventus dan Inter Milan juga disebut-sebut telah sepakat dengan Aurier soal negosiasi kontrak. Dengan begini, siapa yang bisa mendapatkan servis Aurier adalah mereka yang memiliki penawaran terbaik kepada PSG perihak nominal transfer.

© Goal Internasional
Sergi Roberto, gelandang Barcelona. Copyright: Goal InternasionalSergi Roberto, gelandang Barcelona.

Di tempat lain, kehilangan Aurier bisa digantikan dengan gelandang Barcelona, Sergi Roberto. Menurut kabar yang dilansir Sport, Setan Merah tengah mengincar pemain yang beberapa kali dimainkan manajer Luis Enrique sebagai bek kanan tersebut.

Kabarnya Roberto memiliki klausul pembelian sebesar 40 juta euro. Disebutkan pula jika si pemain cuma ingin bermain di Liga Primer Inggris jika memang harus keluar dari La Liga.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
27%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
18%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%