Berwajah Syahdu, Raisa 'Penggila' Angkat Besi dan Manchester United

Minggu, 13 Agustus 2017 19:37 WIB
Penulis: Ardini Maharani Dwi Setyarini | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Boys, jangan macam-macam dengan Raisa Andriana. Si cantik pelantun Could It Be ini sekarang punya kegiatan baru yang mengejutkan. Siapa sangka di balik wajah lembutnya ternyata cewek yang nge-fans klub Manchester United ini jagoan angkat besi! Wow, kece badai!

Dalam unggahan foto di akun Instagramnya @raisa6690, cewek manis ini mengenakan baju hitam dan celana ketat warna warni. Rambutnya diikat 'ponytail'. Sambil bersiap mengangkat besi yang beratnya sekitar 10 kilogram. Raisa nampak serius. Foto itu pun diberi caption 'Eyez on the prize #Stopexercising #starttraining," Secara bebas menyiratkan, gadis kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini ingin lebih serius dalam melakukan olahraga. 

 

Eyez on the prize 💪🏼 #stopexercising #starttraining

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690 pada

Olahraga memang bukan barang baru bagi Raisa. Sejak masih kecil dirinya sudah diperkenalkan dengan sepakbola. Calon istri Hamish Daud ini pun mengaku cinta mati pada Manchester United. "Saya suka banget sepak bola. Manchester United adalah klub kesayangan saya sejak kecil. Gimana saya nggak cinta klub itu, Papa dan kakak saya adalah penggemar MU dari dulu, jadi saya kenal sepak bola dan tahu MU dari mereka," ujar Raisa seperti dilansir Bolalob.

Nah, pastinya Raisa menantikan laga Manchester United VS West Ham United malam ini. Meski West Ham memiliki striker dan pemain sayap tangguh, namun peluang MU masih cukup besar untuk menang. Adalah striker baru MU yang diandalkan untuk mengobrak-abrik gawang West Ham malam ini pukul 22.00 WIB di MNC. Jangan lupa baca prediksinya di indosport.com, ya Raisa!

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Caption Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTRaisa Adriana
2.7K