Dibilang Gendut, Istri Striker Everton Wayne Rooney Cuek

Minggu, 13 Agustus 2017 16:44 WIB
Penulis: Ardini Maharani Dwi Setyarini | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Menjadi pasangan olahragawan terkadang dituntut lewat penampilan. Para pelaku olahraga rata-rata memiliki berat tubuh ideal. Kecuali Sumo tentunya. Tak hanya para olahragawan ini yang harus menjaga timbangan, orang di sekitar mereka pun ikut jadi sorotan. Seperti yang menimpa istri striker Everton Wayne Rooney, Coleen. Gara-gara foto dia mengenakan bikini beredar, Coleen digosipkan macam-macam. Dari hamil hingga kegembrotan.

© INDOSPORT
Coleen Rooney dan Wayne Rooney. Copyright: INDOSPORTColeen Rooney dan Wayne Rooney.

Bulan lalu Media mengunggah foto Coleen tengah berlibur dengan ketiga anaknya. Dia mengenakan baju renang 'two pieces'. Dalam foto itu nampak perut Coleen sedikit gendut. Jadilah dia bulan-bulanan para haters. Namun ibu tiga anak ini cuek. Menurutnya, yang mengejek diri dia bisa jadi timbangannya lebih berat.

"Jika diucapkan oleh orang-orang terdekat saya, mungkin memang menyakitkan. Tapi kalau orang lain, ucapan itu tidak mengganggu saya," ujar Coleen seperti dikutip thesun.co.uk, Selasa (8/8/2017).

Menurutnya perubahan tubuh setelah memiliki anak adalah hal yang wajar. Coleen juga menambahkan, memperhatikan anak jauh lebih penting dibandingkan memperhatikan berat badan. "Yang penting percaya diri," tambahnya. Selain itu rasa cinta sang suami, Wayne Rooney terhadap istrinya tak berkurang.

Sang istri boleh berbangga hati lantaran suaminya berhasil mencetak gol kemenangan bagi Everton saat tanding dengan Stoke City, Minggu (13/8/17). Ini jadi gol perdana Rooney pasca kembali bergabungnya ke Everton setelah 13 tahun tinggalkan Stadion Goodison Park, markas Everton. 

© INDOSPORT
Wayne Rooney, striker Everton. Copyright: INDOSPORTWayne Rooney, striker Everton.