Liga 1 Indonesia

Langsung Moncer, Persib Samakan Ezechiel dengan Konate

Rabu, 16 Agustus 2017 17:06 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
© persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Copyright: © persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Persib Bandung merasa puas dengan perekrutan Ezechiel N'Douassel. Persib menilai kualitas striker asal Chad ini bisa dibilang mumpuni.

Bahkan Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, dengan gamblang menyebutkan bahwa perekrutan Ezechiel merupakan pembelanjaan pemain asing terbaik yang pernah dilakukan Maung Bandung selama ini, selain Makan Konate. 

© Simamaung
Umuh Muchtar Copyright: SimamaungUmuh Muchtar puas dengan performa Ezechiel N'Douassel.

"Di antara pemain (asing) yang masuk ke Persib, menurut saya rasanya ini (Ezechiel) yang terbaik selain Konate," ungkap Umuh usai memantau tim latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (16/08/17).

Buktinya, dikatakan Umuh, striker yang sebelumnya berlaga di Liga Israel ini mampu menunjukkan kualitasnya meski dipercaya main selama 45 menit dalam laga sebelumnya, Sabtu (12/08/17) lalu. . Ezechiel baru diturunkan di babak kedua saat Persib melawan Arema FC di laga ke-19 Gojek Traveloka Liga 1 2017, yang telah digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Walaupun cuma main 45 menit tapi sudah memperlihatkan bahwa dia bisa, menjanjikan lah buat Persib dan sesuai dengan yang diharapkan," katanya. 

Umuh yakin di laga selanjutnya melawan Persegres Gresik United di laga ke-20 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/08/17), striker anyarnya tersebut bisa kembali menunjukkan yang  terbaik. Umuh bahkan berharap Ezechiel bisa mencetak gol untuk kemenangan Maung Bandung. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Debutan baru Arema FC, Ahmet Atayev berebut bola dengan Ezechiel Ndouasel yang sama-sama debut bersama Persib. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTDebutan baru Arema FC, Ahmet Atayev berebut bola dengan Ezechiel Ndouasel yang sama-sama debut bersama Persib.

"Memang waktu lawan Arema belum puas karena belum cetak gol. Tapi saya punya keyakinan kalau pertandingan selanjutnya dia bisa cetak gol," pungkasnya. 

Persib sendiri masih terjerembab di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Skuat yang kini ditangani Herrie Setyawan ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara.
 

2.3K