Bikin Ngakak Guling-guling, Neymar Dkk Joget 'Eta Terangkanlah' yang Lagi Viral

Kamis, 17 Agustus 2017 06:33 WIB
Penulis: Ardini Maharani Dwi Setyarini | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Pemain anyar Paris Saint-Germain, Neymar. Copyright: © Getty Images
Pemain anyar Paris Saint-Germain, Neymar.

Lagi viral banget lagu 'Eta Terangkanlah'. Entah siapa yang memulai duluan, namun sejumlah video joget dengan lagu ini sudah dilakukan oleh warganet, termasuk selebritas Indonesia. Ternyata bukan hanya mereka, para punggawa bola dunia pun heboh bergoyang dengan diiringi musik tersebut. Salah satunya Neymar.

© INDOSPORT
Kemeriahan Neymar disambut dengan meriah di Stadion Parc des Princes. Copyright: INDOSPORTKemeriahan Neymar disambut dengan meriah di Stadion Parc des Princes.

bersama Dani Alves dan Marcello, Neymar semangat banget berjoget dengan diiringi lagu 'Eta Terangkanlah'. Meski videonya editan, namun sukses mengundang tawa warganet. Bukan tidak mungkin 'Eta Terangkanlah' viral juga di dunia seperti 'Om Tolelot Om'.

Ingin lihat aksi Neymar dkk joget 'Eta Terangkanlah'? Simak videonya di bawah ini. 

Sementara itu, Neymar yang kini menjadi pemain termahal diberitakan mengincar gelar pemain terbaik dunia atau dikenal dengan nama Ballon d’Or dalam kariernya. 

Hal ini disebutkan oleh rekan setim sekaligus kompatriotnya, Thiago Silva yang mengakui jika tujuan Neymar ke PSG adalah untuk mematahkan dominasi dari pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain megabintang Barcelona yang juga mantan tandemnya, Lionel Messi dalam hal raihan gelar Ballon d’Or.

© INDOSPORT
Bintang PSG, Neymar. Copyright: INDOSPORTBintang PSG, Neymar.

“Dia datang ke sini untuk mendapatkan gelar itu (Ballon d’Or) dan kami di sini akan membantunya. Selain itu, mungkin Di Maria juga akan menjadi bertambah kuat,” jelas Silva dilansir Squawka.

2.5K