Bursa Transfer

Incar Cuadrado, Arsenal Siap Bertarung dengan Roma dan Inter

Jumat, 18 Agustus 2017 18:35 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Merasa kesulitan untuk mendapatkan Thomas Lemar dari Monaco, Arsenal pun mulai bergerilya untuk mencari target baru. Akhirnya mereka mendapatkan sosok pengganti Lemar pada diri Juan Cuadrado. Kebetulan, bek asal Kolombia itu punya pengalaman bermain di Liga Primer Inggris bersama Chelsea.

© ADRIAN DENNIS / Staff
Sergio Ramos menghalau bola yang dikejar oleh Juan Cuadrado. Copyright: ADRIAN DENNIS / StaffSergio Ramos menghalau bola yang dikejar oleh Juan Cuadrado.

Seperti dilansir Calciomercato, Arsenal bahkan sudah siap bertarung dengan klub besar Eropa lainnya untuk mendapatkan pemain 29 tahun itu. Sebelum Arsenal, AS Roma dan Inter Milan sudah lebih dulu mengintip peluang menggaet Cuadrado.

Seperti Arsenal, Roma mulai memburu Cuadrado karena kesulitan memboyong Riyad Mahrez. Cuadrado menjadi pillihan menarik seiring penampilannya yang cukup konsisten bersama Juventus.

Cuadrado sendiri bukan pemain yang masuk daftar jual Juventus. Pelatih Massimo Allegri pun tidak pernah menyebutkan jika Cuadrado akan menjadi pemain yang meninggalkan Juventus musim panas ini. Namun, kesempatan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Cuadrado masih tetap terbuka. Tentu saja dengan syarat memberikan harga yang cocok dan menarik bagi manajemen I Bianconeri.

Belum diketahui pasti uang yang harus disiapkan Arsenal untuk mendapatkan Cuadrado. Namun berdasarkan situs Transfermarkt.com, nilai Cuadrado saat ini setidaknya 25 juta euro atau setara 392 miliar rupiah. Tentu saja nilai tersebut bisa bertambah atau berkurang tergantung negosiasi yang dilakukan kedua belah pihak.

953