Jurgen Klopp 'Serang Balik' Barcelona soal Coutinho

Jumat, 18 Agustus 2017 16:29 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Klopp memilih untuk tidak menanggapi komentar general manager Barcelona, Pep Segura, yang sebelumnya mengeluarkan statement yang menyatakan jika Coutinho sudah semakin dekat bergabung dengan mereka. Pelatih asal Jerman tersebut bahkan disebut-sebut sudah tak lagi mengetahui keberadaan Coutinho saat ini.

Coutinho diyakini sudah menjadi incaran Barcelona setidaknya dalam beberapa bulan terakhir. Keinginan Blaugrana mendapatkan gelandang Brasil tersebut diklaim beberapa pihak semakin menguat terlebuh usai mereka memecahkan rekor dengan menjual Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

© barcelona
Direktur Umum FC Barcelona, Pep Segura. Copyright: barcelonaGeneral Manager FC Barcelona, Pep Segura.

Sebelumnya, general manager Barcelona, Pep Segura, mengatakan pada media Spanyol RAC1, mengenai semakin dekatnya Coutinho dan Dembele bergabung bersama klub Catalan. Namun Klopp  di sisi lain menegaskan bahwa dia tidak berurusan dengan Segura sebelumnya.

"Saya tidak tahu mengapa orang lain mengatakan hal itu, saya bahkan tidak mengenalnya, saya belum pernah bertemu dengannya," ujar Klopp dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir Sportsmole.

"Kami sudah mengatakan apa yang harus kami katakan, tidak ada kabar terbaru dari saya, tidak ada memberitahu kepada saya jika ada sesuatu yang terjadi, tidak berbeda sejak kami berbicara terakhir kali,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

© Joe
Caption Copyright: JoeKlopp dan Coutinho berpelukan

Sebagai informasi, Barca dikabarkan menawarkan fee sebesar 130 juta Euro atau setara Rp2 triliun jika pihak The Reds memberikan ‘dorongan lebih’ untuk Coutinho agar pindah ke Camp Nou.

318