Lupakan Perisic, Ini 3 Alasan Kenapa Man United Harus Rekrut Sanchez

Minggu, 20 Agustus 2017 15:54 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Alexis Sanchez (Arsenal) saat pertandingan melawan Chelsea. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez (Arsenal) saat pertandingan melawan Chelsea.

Manchester United masih belum selesai berburu pemain di masa bursa transfer. Pasalnya, manajer Jose Mourinho masih belum kunjung mendapatkan pemain winger yang diinginkan. Sejumlah nama yang masuk daftar incaran tak kunjung datang ke Old Trafford.

Di antara pemain yang diburu, nama Ivan Perisic merupakan target utama yang diharapkan bisa segera didapat. Namun, proses negosiasi dengan Inter Milan terkait gelandang asal Kroasia itu berjalan alot. Padahal tawaran resmi sudah diajukan, namun belum mampu membuat Inter rela melepas pemainnya tersebut.

© INDOSPORT
Alex-Oxlade Chamberlain (kiri) dan Alexis Sanchez, dua pemain bintang Arsenal. Copyright: INDOSPORTAlex-Oxlade Chamberlain (kiri) dan Alexis Sanchez, dua pemain bintang Arsenal.

Menurut legenda Arsenal, Paul Merson, Setan Merah tidak perlu terlalu ngotot untuk mendapatkan Perisic. Karena ada pemain winger lain yang juga berkualitas dan statusnya pun masih mengambang. Dia adalah Alexis Sanchez.

Striker berpaspor Chile itu belum mendapat perpanjangan kontrak dari Arsenal, meski hanya bersisa kurang dari 12 bulan lagi. Menurut Merson, Alexis bisa menjadi alternatif pas bagi Man United yang tengah mencari winger kelas dunia. Analisis Merson ini INDOSPORT sarikan dari Soccersouls.

2.4K