Diincar Banyak Klub Besar, Draxler Malah Tak Ingin Pindah

Minggu, 20 Agustus 2017 18:51 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Gelandang PSG, Julian Draxler, masih ingin bertahan di Paris. Copyright: © Getty Images
Gelandang PSG, Julian Draxler, masih ingin bertahan di Paris.

Dalam satu pekan terakhir, nama Julian Draxler kerap menjadi bahan pemberitaan media dunia. Gelandang Timnas Jerman ini mulai menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Tak kurang dari Juventus, Arsenal, Manchester United, dan Liverpool disebut sebagai klub yang ingin mendapatkan jasa pemain berumur 23 tahun ini.

Namun, pemain yang baru direkrut Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin lalu itu tampaknya belum memikirkan untuk pindah klub. Meskipun kedatangan Neymar memberi tekanan khusus kepada dirinya. Terkait posisi di sayap kiri maupun untuk memperbaiki neraca keuangan klub agar lebih berimbang.

© INDOSPORT
Geladang PSG, Julian Draxler. Copyright: INDOSPORTGeladang PSG, Julian Draxler.

Agen Draxler, Roger Wittmann, pun menegaskan bahwa kliennya tidak berminat untuk pergi dari Paris, setidaknya pada bulan ini. Masih ada banyak hal yang dikejar Draxler bersama PSG pada musim ini.

“Kami tidak tertarik dengan kabar transfer meskipun ditulis oleh L’Equipe,” tegas Witman seperti dikutip Sport 1. “Sama sekali tidak ada peluang bagi dia untuk pergi. Jika ada seseorang yang menyatakan telah mendapat informasi langsung dari Nasser Al-Khelaifi, maka saya pasti akan mempertimbangkannya dan membicarakan hal tersebut dengan manajemen.”

Draxler sendiri belum diturunkan pelatih Unai Emery dalam dua laga awal PSG musim ini. Namun, itu bukan diakibatkan adanya kabar dia akan pergi. Hal itu dilakukan sebagai tambahan waktu istirahat bagi Draxler setelah dia memperkuat Timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017 di Rusia.