Bursa Transfer

Diminati Banyak Klub, Ini Pesan Ayah Aubameyang

Rabu, 23 Agustus 2017 03:38 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang.

Nama Pierre-Emerick Aubameyang mulai ramai dibicarakan dalam satu pekan terakhir. Tapi tidak terkait dengan penampilannya bersama Borussia Dortmund di laga perdana Bundesliga musim ini. Bukan pula karena gol yang dicetaknya saat menang 3-0 atas Wolfsburg (19/8/17).

© Twitter @Squawka
Pierre Emerick Aubameyang Copyright: Twitter @SquawkaPierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang justru santer dikabarkan akan menjadi pemain Dortmund yang pergi pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub besar Eropa disebut sebagai pihak yang mengincar striker kelahiran Gabon ini. Chelsea, Liverpool, dan AC Milan menjadi klub yang bersaing untuk membawa pergi Aubameyang dari Jerman. 

Kondisi ini memang bisa membuat hati Aubameyang dilanda kebingungan. Apakah akan memilih bertahan bersama Dortmund, atau mencari peruntungan bersama klub lain.

Beruntunglah Aubameyang. Dia memiliki keluarga yang selalu memberikan dukungan. Seperti yang terlihat di sesi liburan singkat yang dilakoni Aubameyang usai menang atas Wolfsburg. Aubameyang memutuskan berlibur bersama ayah dan keluarganya ke Lloret de Mar, sebuah kawasan liburan di wilayah di Girona, Spanyol.

 

Toujours au calme 😁

A post shared by Pierre Aubameyang (@aubameyang.papa) on

Dukungan kepada Aubameyang terungkap dari status Instagram sang ayah. Dalam akun @aubameyang.papa, terlihat foto-foto sang striker tengah bersama ayahnya. Dalam dua foto yang diunggah sang ayah, dia tidak lupa menyisipkan pesan agar anaknya bisa mengambil putusan dengan hati dan pikiran yang tenang.

“Lihatlah ke masa depan, anakku,” ucap ayah Aubameyang dalam salah satu statusnya di Instagram.

 

Toujours regarder vers le futur mon fils / the way you have to follow my son #future @aubameyang97

A post shared by Pierre Aubameyang (@aubameyang.papa) on

Ini adalah nasihat kepada Aubameyang untuk melihat peluang di masa depan. Memilih klub memang tidak bisa dilakukan secara sembarang. Ayahnya sudah mengingatkan agar Aubameyang tetap tenang dengan kondisi yang dihadapinya saat ini. 

644