Persija Batal Uji Coba dengan Timnas Fiji

Rabu, 23 Agustus 2017 23:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Manajemen Persija Jakarta akhirnya mengambil keputusan terkait uji coba melawan Timnas Fiji. Skuat berjuluk Macan Kemayoran ini kabarnya membatalkan laga tersebut.

Klub kebanggaan ibu kota itu memang sebelumnya dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Fiji. Laga uji coba tersebut akan diselenggarakan di Stadion Patriot, Senin (04/09/17) nanti.

Namun seiring kabar berkembang, ternyata laga ini terpaksa dibatalkan. Kepastian batalnya ini disampaikan langsung oleh Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

"Pertandingan uji coba melawan Timnas Fiji dipastikan batal. Manajemen yang memutuskan untuk tidak jadi menggelar uji coba melawan Fiji," ucap Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma kepada INDOSPORT, Rabu (23/08/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta vs PSM Makassar. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Persija Jakarta saat melawan PSM Makassar.

Memang bukan tanpa alasan Persija membatalkan laga ini. Sebab mereka ingin fokus diperhelatan Gojek Traveloka Liga 1 demi meraih poin-poin penting dan memperbaiki klasemen mereka.

"Kita ingin lebih konsen di sisa kompetisi Liga 1," tutup Arief.

Persija sendiri memang saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Liga 1. Tim besutan Stefano Cugurra Teco meraih 33 poin, dari 21 laga yang telah mereka lakoni.

484