SEA Games 2017

3 Hal yang Harus Dipelajari Indonesia Saat Lawan Malaysia

Kamis, 24 Agustus 2017 19:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Luis Milla dan skuat Timnas Indonesia U22. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Luis Milla dan skuat Timnas Indonesia U22.

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di babak Grup B Sea Games 2017 sudah selesai, namun perjuangan mereka belum berakhir.

Sebab, masih ada dua pertandingan lagi untuk memastikan diri menjadi juara atau meraih medali emas dalam kompetisi dua tahunan tersebut.

Namun sebelum melangkah lebih jauh, tentunya tim besutan Luis Milla ini harus fokus dalam pertandingan di depan mata mereka, yaitu melawan tuan rumah Malaysia yang memegang status juara Grup A.

Menghadapi Malaysia, tekanan tentu tidak hanya datang dari dukungan penonton sang lawan, tetapi juga gengsi yang terdapat dalam dua negara yang bertetanggaan ini.

Jika melihat kiprah Timnas Indonesia U-22 dalam melakoni lima pertandingan di babak Grup B, harus diakui permainan Evan Dimas dan kawan-kawan cukup berkualitas.

Menjadi cukup berkualitas, tentunya ada hal yang masih perlu dibenahi demi mendapatkan kualitas terbaik dan mengakhiri SEA Games 2017 ini dengan senyuman lebar serta berkalungkan medali emas.

Ada beberapa hal yang seharusnya dipelajari oleh Timnas Indonesia U-22 jelang pertandingan semifinal melawan Timnas Malaysia U-22 yang akan digelar pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017 mendatang.

Tentunya pelajaran yang mereka harus ambil adalah dari lima pertandingan yang telah dilewati selama babak grup.

Berikut ini adalah tiga hal yang harus dipelajari oleh Timnas Indonesia U-22 jelang melawan Malaysia U-22 versi INDOSPORT:

2.1K